Kompas.com - 18/02/2021, 23:01 WIB
Triwatty Marciano (kiri) terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi) untuk periode 2020-2024. Dok. PordasiTriwatty Marciano (kiri) terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi) untuk periode 2020-2024.

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia menambah satu klub polo baru yakni Srikandi Polo Klub dan Polo Team.

Sebelumnya, Indonesia hanya memiliki satu klub polo yakni Nusantara Polo Club.

Baca juga: Indonesia Bersiap Gelar Kejuaraan Internasional Berkuda

"Kehadiran Srikandi Polo Club dapat menghadirkan klub lain di Indonesia," kata Ketua Umum Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Triwatty Marciano, hari ini.

Di ronde awal dua rider Steven Menayang dengan kuda Babriola dan Ferry Wahy Hadiyanto dengan kuda Granadine tampil sempurnDok. Pribadi Di ronde awal dua rider Steven Menayang dengan kuda Babriola dan Ferry Wahy Hadiyanto dengan kuda Granadine tampil sempurn

Triwatty mengatakan, ke depannya Srikandi Polo Club akan hadir dalam sejumlah kejuaraan baik di level nasional maupun internasional.

"Ini akan membantu perkembangan olahraga berkuda di Indonesia," kata Triwatty Marciano.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X