Kompas.com - 31/01/2021, 05:20 WIB
Franck Kessie dan Zlatan Ibrahimovic merayakan gol AC Milan ke gawang Bologna, Sabtu (30/1/2021) malam WIB di Stadion Renado DellAra. AFP/Alberto PizzoliFranck Kessie dan Zlatan Ibrahimovic merayakan gol AC Milan ke gawang Bologna, Sabtu (30/1/2021) malam WIB di Stadion Renado DellAra.

KOMPAS.com - AC Milan berhasil meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Bologna dalam pentas Liga Italia giornata 20.

Rossoneri, julukan AC Milan, menang dengan skor 2-i.

Laga Bologna vs AC Milan usai dihelat di Stadion Renato Dell'Ara pada Sabtu (30/1/2021) malam WIB.

Dua gol kemenangan Rossoneri tercipta berkat dua hadiah penalti yang diberikan oleh wasit, yakni pada menit ke-26 dan ke-55.

Baca juga: Bologna Vs AC Milan - Gagal Penalti, Ibrahimovic Tunda Buat Rekor

Hadiah penalti pertama didapat usai Rafael Leao dijatuhkan oleh bek Bologna, Mitchell Dijks.

Sementara wasit menunjuk titik putih untuk kali kedua setelah melihat Adama Soumaoro menyentuh si kulit bulat menggunakan tangannya.

Usai laga, pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic menyindir kemenangan Rossoneri berkat penalti itu.

"Kami mencetak tiga atau empat peluang dan tidak berhasil membuat gol," kata Mihajlovic kepada Sky Sport Italia.

Baca juga: Hasil Bologna Vs AC Milan - Dapat 2 Penalti, Rossoneri Menang dan Tenang di Puncak

"Gianluigi Donnarumma juga bermain sangat bagus. Ini kekalahan yang tidak bisa diterima karena kami bermain lebih baik dari Milan," ujarnya melanjutkan.

Mihajlovic setuju jika AC Milan merupakan tim luar biasa musim ini. Tetapi dia masih kecewa dengan dua hadiah penalti yang diberikan oleh sang pengadil lapangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X