Jadwal UFC 257, Duel Conor McGregor Vs Dustin Poirier Hari Ini

Kompas.com - 24/01/2021, 05:30 WIB
Poster duel amal Conor McGregor dan Dustin Poirier yang direncanakan oleh The Notorious tanpa melibatkan UFC. TWITTER.com/TheNotoriousMMAPoster duel amal Conor McGregor dan Dustin Poirier yang direncanakan oleh The Notorious tanpa melibatkan UFC.

KOMPAS.com - Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier menjadi tajuk utama UFC 257. Adapun UFC 257 dijadwalkan bakal berlangsung di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (23/1/2021) malam waktu setempat atau Minggu (24/1/2021) pagi WIB.

UFC 257 sangat dinantikan penggemar karena bakal menjadi ajang comeback Conor McGregor.

Pertarungan kali ini juga merupakan rematch McGregor vs Poirier. Sebelumnya, mereka pernah bertarung di UFC 178 pada September 2014.

Pada pertarungan pertama, McGregor hanya membutuhkan waktu 1 menit 46 detik untuk mengalahkan Poirier.

Baca juga: Profil Conor McGregor, Fans Man United yang Penuh Prestasi dan Kontroversi

Kini, Conor McGregor begitu percaya diri bisa kembali mengalahkan Dustin Poirier bahkan dalam waktu yang lebih cepat.

Dalam cuplikan video "Countdown UFC 257" sebagaimana dilansir MMA Junkie, Senin (11/1/2021), McGregor sesumbar bakal memukul KO Poirier dalam menit pertama.

"Saya menyukai Dustin. Saya pikir dia adalah petarung yang bagus," kata McGregor.

"Dia bahkan petarung yang hebat. Namun kehebatannya masih setingkat di bawah saya," imbuh petarung asal Republik Irlandia itu.

"Saya akan menjatuhkan Dustin dalam 60 detik," ujar McGregor menegaskan.

Pada UFC 257, Conor McGregor lebih diunggulkan. Namun, Dustin Poirier mengatakan bahwa ia tidak terpengaruh dengan status unggulan McGregor.

Baca juga: Profil Dustin Poirier, Lawan Conor McGregor di UFC 257

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X