Sebut Khabib Nurmagomedov Comeback, Bos UFC Bicara Soal Calon Lawan

Kompas.com - 17/01/2021, 17:17 WIB
Khabib Nurmagomedov menunjukkan ekspresi muka lega pada sesi timbang badan jelang UFC 254, Jumat (23/10/2020). UFCKhabib Nurmagomedov menunjukkan ekspresi muka lega pada sesi timbang badan jelang UFC 254, Jumat (23/10/2020).

KOMPAS.com - Presiden UFC, Dana White, menyebut petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, bakal kembali bertarung di octagon.

Dana White berani mengklaim The Eagle, julukan Khabib, bakal comeback usai menjalani pertemuan dengan sang petarung di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Dana White mengatakan Khabib tak rela memberikan sabuknya begitu saja.

Selain itu, The Eagle mau kembali bertarung usai melihat pertandingan di UFC 257, 23 Januari 2021 nanti.

Baca juga: Bos UFC: Khabib Nurmagomedov Siap Bertarung Lagi, dengan Syarat...

"Kata-katanya kepada saya adalah, 'Saya akan menonton pertarungan (UFC 257) itu. Saya tidak akan mempertahankan sabuk atau tak ingin sabuk direbut orang lain'," kata White di sela UFC Fight Island 7 dikutip SportBible.

"Dia pikir Oliveira terlihat sangat bagus dalam pertarungannya melawan Tony Ferguson beberapa waktu lalu. Sabtu depan, kita akan ada pertarungan McGregor-Poirier dan Chandler-Hooker," tambahnya.

"Dia mengatakan 'orang-orang ini melakukan sesuatu yang spektakuler, menunjukkan kepada saya sesuatu yang spektakuler dan membuat saya ingin kembali dan bertarung'," katanya.

Namun demikian, Dana White belum bisa memastikan calon lawan Khabib jika The Eagle ingin kembali bertarung.

Baca juga: Conor McGregor: Khabib Nurmagomedov Takut Melawan Saya!

Hanya saja, dari nama yang dibahas, sang presiden akui tidak ada Georges St-Pierre sebagai pilihan penantang yang akan dilawan Khabib Nurmagomedov.

Georges St-Pierre (GSP) padahal merupakan lawan idaman Khabib Nurmagomedov sejak lama.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X