Conor McGregor: Khabib Nurmagomedov Takut Melawan Saya!

Kompas.com - 16/01/2021, 20:40 WIB
Bintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor, berpose pada sesi konferensi pers jelang UFC 246. McGregor akan menghadapi Donald Cerrone pada 19 Januari 2020 pagi WIB. AFP/Steve MarcusBintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor, berpose pada sesi konferensi pers jelang UFC 246. McGregor akan menghadapi Donald Cerrone pada 19 Januari 2020 pagi WIB.

KOMPAS.com - Conor McGregor menilai Khabib Nurmagomedov takut melakoni duel ulang melawan dirinya.

Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov saat ini masih berstatus pensiunan atlet UFC. Keduanya menyatakan pensiun secara bergantian tahun lalu.

Conor McGregor menyatakan pensiun pada Juni 2020 karena lelah tidak menemukan lawan.

Sementara itu, Khabib menutup kariernya pada Oktober 2020, setelah mengalahkan Justin Gaethje.

Berbeda dari Khabib, Conor McGregor dalam waktu dekat akan kembali ke UFC.

Conor McGregor dijadwalkan menghadapi Dustin Poirier di UFC 257 yang akan dihelat di Uni Emirat Arab pada 23 Januari 2021.

Di sisi lain, Khabib belum menunjukkan tanda-tanda akan kembali dari pensiun meskipun masih memegang sabuk juara kelas ringan atau lightweight UFC.

Baca juga: Conor McGregor Hina Tubuh Khabib Nurmagomedov

Terkait duel ulang melawan Conor McGregor, pada akhir tahun lalu, Khabib sudah menyatakan tidak tertarik meskipun mendapat tawaran uang melimpah dari UFC.

Khabib tidak tertarik melakoni duel ulang karena sudah pernah mengalahkan Conor McGregor pada Oktober 2018.

Menanggapi keputusan Khabib, Conor McGregor mengeluarkan pernyataan sinis.

Halaman:


Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X