Inter Vs Juventus, Cristiano Ronaldo dkk Harus Bermain Tanpa Rasa Takut

Kompas.com - 17/01/2021, 14:20 WIB
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo berselebrasi bersama rekan-rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Cagliari pada laga lanjutan pekan kedelapan Liga Italia 2020-2021 di Stadion Allianz, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Juventus Cristiano Ronaldo berselebrasi bersama rekan-rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Cagliari pada laga lanjutan pekan kedelapan Liga Italia 2020-2021 di Stadion Allianz, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengatakan bahwa anak asuhnya harus bermain tanpa rasa takut ketika menghadapi Inter Milan.

Lanjutan pekan ke-18 Serie A, kompetisi teratas Liga Italia, musim 2020-2021 akan menyajikan grande partita Inter Milan vs Juventus.

Laga Inter vs Juventus bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (17/1/2021) malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Bertamu ka markas Inter, Juventus wajib mewaspadai agresivitas klub besutan Antonio Conte tersebut.

Baca juga: Hati-hati Inter, Juventus Datang dengan Rasa Lapar!

Saat ini, Inter merupakan tim paling produktif di Serie A dengan gelontoran 43 gol.

Inter mengungguli Atalanta (40), AC Milan dan AS Roma (37), serta Juventus (35).

"Saya berharap melihat Inter yang agresif, yang ingin mengatur tempo permainan," kata Pirlo menjelang laga Inter Milan vs Juventus, dilansir Football Italia.

"Namun, kami adalah Juventus. Jadi ingin pergi ke Giuseppe Meazza dengan gaya sepak bola kami, bebas dari tekanan," tandasnya.

Secara khusus, juru taktik berusia 41 tahun itu meminta Cristiano Ronaldo dkk untuk bermain tanpa rasa takut pada pertandingan ini.

Baca juga: Jelang Inter Milan Vs Juventus, Conte Ungkap Kelemahan Lukaku dkk

"Tidak bola ada rasa takut, bahkan dalam pertandingan sepenting ini. Kami harus membebaskan pikiran," ucap Pirlo.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X