Fokus ke Crystal Palace, Guardiola Tak Peduli Hasil Liverpool Vs Man United

Kompas.com - 17/01/2021, 12:40 WIB
Manajer Manchester City, Josep Guardiola terlihat saat pertandingan Final Perempat Final Piala Carabao antara Oxford United dan Manchester City di Stadion Kassam Manajer Manchester City, Josep Guardiola terlihat saat pertandingan Final Perempat Final Piala Carabao antara Oxford United dan Manchester City di Stadion Kassam

KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Josep "Pep" Guardiola, menegaskan bahwa fokusnya tertuju pada laga kontra Crystal Palace. Guardiola mengaku tidak peduli dengan hasil laga Liverpool vs Manchester United.

Partai akbar Liverpool vs Man United menjadi tajuk utama pekan ke-19 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris, musim 2020-2021.

Namun, hasil big match Liverpool vs Manchester United rupanya tidak menarik perhatian Pep Guardiola.

Juru taktik asal Spanyol itu mengatakan, saat ini ia hanya fokus pada pertandingan Manchester City melawan Crystal Palace.

Baca juga: Liverpool Vs Man United, Alasan Rashford Bakal Jadi Ancaman Terbesar The Reds

"Crystal Palace adalah satu-satunya hasil yang saya inginkan," kata Guardiola dilansir Mirror.

Pep Guardiola begitu bernafsu mengalahkan Crystal Palace karena Manchester City kerap tersandung ketika menjamu klub berjulukan The Eagles tersebut.

Dari dua laga terakhir kontra Crystal Palace di kandang sendiri, Man City tak sanggup meraih kemenangan.

Musim lalu, mereka ditahan imbang The Eagles 2-2 di Stadion Etihad.

Mundur ke tahun 2018, pasukan Pep Guardiola takluk 2-3 dari Crystal Palace.

Baca juga: Legenda Man United Sebut 3 Calon Juara Liga Inggris, Tak Ada Man City

"Saya ingin mengalahkan mereka. Sisanya? Jujur saya tidak peduli. Dua musim terakhir di kandang melawan Palace kami hanya bisa meraih satu poin," ucap Guardiola.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X