Ronaldo: Laga Inter Milan Vs Juventus Bukan Penentu Scudetto

Kompas.com - 17/01/2021, 13:20 WIB
Gelandang Welsh Juventus Aaron Ramsey bersaing dengan pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Inter Milan, di stadion Juventus di Turin pada 8 Maret 2020. AFP/VINCENZO PINTOGelandang Welsh Juventus Aaron Ramsey bersaing dengan pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Inter Milan, di stadion Juventus di Turin pada 8 Maret 2020.

KOMPAS.com -  Ronaldo Luis Nazario de Lima menilai bahwa laga Inter Milan vs Juventus bukan penentu scudetto  Serie A musim 2020-2021.

Ronaldo belum lama ini terlibat wawancara dengan salah satu media papan atas Italia, La Gazzetta dello Sport.

Dalam wawancara tersebut, salah satu yang menjadi bahasan adalah laga Derby d'Italia Inter Milan vs Juventus.

Dua tim yang akan bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari WIB itu saat ini masih dalam jalur juara Liga Italia.

Inter Milan menduduki posisi runner-up klasemen dengan koleksi 37 poin dari 17 pertandingan.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Vs Juventus, Adu Tajam Lukaku-Ronaldo

I Nerazzurri hanya terpaut tiga angka dari "saudara tiri" mereka AC Milan di singgasana.

Sementara, Juventus membuntuti di peringkat empat dengan 33 angka, tetapi masih memiliki satu pertandingan tunda.

Meski kedua tim berada di papan atas, Ronaldo menilai bahwa laga Inter Milan vs Juventus bukan penentu scudetto musim ini.

"Itu tidak akan menjadi pertandingan yang menentukan untuk perburuan scudetto," ucap Ronaldo, seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (17/1/2020).

"Kemenangan akan baik untuk harga diri, tetapi tidak akan menyingkirkan Milan dari perburuan gelar," kata legenda timnas Brasil itu menambahkan.

Baca juga: Jelang Inter Milan Vs Juventus, Conte Ungkap Kelemahan Lukaku dkk

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X