Inter Milan Vs Juventus, Bek Nerazzurri Kantongi Cara Matikan Ronaldo

Kompas.com - 16/01/2021, 15:20 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo dibayangi sejumlah pemain belakang Inter Milan dalam laga pekan ketujuh Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu (6/10/2019) atau Senin dini hari WIB. EMILIO ANDREOLI / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES/AFPPenyerang Juventus, Cristiano Ronaldo dibayangi sejumlah pemain belakang Inter Milan dalam laga pekan ketujuh Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu (6/10/2019) atau Senin dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, percaya diri bisa mematikan gerak penyerang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo.

Pekan ke-18 Serie A, kompetisi teratas Liga Italia, musim 2020-2021 akan menyajikan duel sengit Inter Milan vs Juventus.

Laga Inter vs Juventus dalam tajuk Derby d'Italia bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (17/1/2021) malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Duel kontra Juventus akan menjadi tantangan besar bagi Alessandro Bastoni dkk.

Sebab, mereka akan melawan Cristiano Ronaldo yang sejauh ini telah mencetak 15 gol di pentas Serie A.

Baca juga: Inter Milan vs Juventus, Chiellini Ungkap Resep Hentikan Lukaku

Menurut Bastoni, cara untuk menghentikan Ronaldo adalah bekerja sebagai sebuah tim.

"CR7 (julukan Cristiano Ronaldo), yang saya tahu, kami perlu bekerja sebagai tim," ujar Bastoni dilansir Football Italia.

"Kami adalah grup yang bagus, dan kami bermain baik saat bersama. Namun, mereka (Juventus) adalah tim yang kuat," imbuh palang pintu berusia 21 tahun itu.

Pada musim ini, Alessandro Bastoni telah membukukan 14 penampilan bersama Inter Milan.

Baca juga: Kata Bek Inter Milan Jelang Derby dItalia: Juventus Favorit Scudetto, tapi...

Pelatih Inter, Antonio Conte, kerap memainkan Bastoni bersama Milan Skriniar dan Stefan de Vrij sebagai trio lini belakang I Nerazzurri.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X