Jelang Final Piala Super Spanyol, Messi "Menghilang" dari Skuad Barcelona

Kompas.com - 16/01/2021, 11:50 WIB
Lionel Messi mengikuti latihan pramusim Barcelona untuk menyambut kompetisi musim 2020-2021. Messi berlatih bersama skuad Barcelona di kompleks Sant Joan Despi, Senin (7/9/2020) waktu setempat. Tangkapan layar Twitter FC BarcelonaLionel Messi mengikuti latihan pramusim Barcelona untuk menyambut kompetisi musim 2020-2021. Messi berlatih bersama skuad Barcelona di kompleks Sant Joan Despi, Senin (7/9/2020) waktu setempat.

KOMPAS.com - Nama Lionel Messi menghilang dari skuad Barcelona yang menjalani latihan dua hari menjelang final Piala Super Spanyol menghadapi Athletic Bilbao.

Duel Barcelona vs Athletic Bilbao pada final Piala Super Spanyol 2021 bakal digelar di Stadion La Cartuja, Sevilla, Minggu (17/1/2021) malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Dua hari menjelang pertandingan melawan Athletic Bilbao, skuad Barcelona menggelar latihan di Ciutat Esportiva, Jumat (15/1/2021).

Namun, Mundo Deportivo melaporkan bahwa Lionel Messi tidak hadir pada sesi latihan yang berfokus pada recovery tersebut.

Baca juga: Jelang Final Piala Super Spanyol, Kondisi Lionel Messi Masih Tanda Tanya

Adapun, Messi tidak bermain pada laga semifinal kontra Real Sociedad, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

Bahkan, nama pemilik enam trofi Ballon d'Or itu tidak ada dalam daftar pemain cadangan Barcelona kontra Real Sociedad.

Pada pertandingan tersebut, Barcelona berhasil mengalahkan Real Sociedad lewat adu penalti yang berakhir 3-2.

Sebelumnya, Barcelona dan Real Sociedad berbagi skor 1-1 pada waktu normal dan babak extra time.

Baca juga: Jadwal Final Piala Super Spanyol, Barcelona Era Koeman Bidik Trofi Perdana

Lionel Messi dikabarkan mengalami masalah di otot pahanya sehingga absen pada pertandingan semifinal Piala Super Spanyol menghadapi Real Sociedad.

Meski begitu, Diario Sport menyebutkan bahwa Messi tetap akan berangkat ke Sevilla.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X