Dimitar Berbatov Sebut Karier Pemain Ini di Man United Sudah Habis

Kompas.com - 10/01/2021, 22:40 WIB
Dimitar Berbatov saat masih bermain untuk Manchester United. AFP/ANDREW YATESDimitar Berbatov saat masih bermain untuk Manchester United.

KOMPAS.com - Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, menyebut karier Jesse Lingard di klub berjulukan Setan Merah itu sudah habis.

Pada musim ini, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United tak banyak memberikan kesempatan bermain bagi Lingard.

Sejauh ini, pemain berusia 28 tahun itu baru bermain tiga kali bagi Man United, sekali di Piala FA dan dua kali di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Sementara, di Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris, Jesse Lingard belum pernah dimainkan.

Adapun, kontrak Lingard di Manchester United baru akan berakhir pada Juni 2022.

Meski begitu, Dimitar Berbatov menilai Lingard sudah tidak punya masa depan lagi di Old Trafford.

Baca juga: Termasuk Pahlawan MU di Final Liga Europa, Solskjaer Persilakan 3 Pemain Ini Pergi

Menurut Berbatov yang pernah berseragam Setan Merah pada periode 2008-2012, Solskjaer sudah tidak percaya lagi pada Lingard.

"Jujur saja, waktunya (di Manchester United) sudah habis," kata Berbatov dilansir Goal International, Minggu (10/1/2021).

"Dia (Lingard) tidak sedang bermain. Dia memiliki kesempatan untuk bersinar, untuk membuktikan betapa bagusnya dia," imbuh eks striker asal Bulgaria itu.

"Itu menunjukkan, untuk saat ini, bahwa Ole tidak cukup percaya padanya. Sejujurnya, dia tidak punya tempat untuk bermain di tim saat ini," ucap Berbatov.

Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X