Hasil NBA - Lakers Menang Telak, Clippers Terlibas sampai 51 Poin

Kompas.com - 28/12/2020, 14:00 WIB
LeBron James pada kuarter kedua laga ketiga musim reguler NBA 2020-2021 Wilayah Barat yang mempertemukan Minnesota Timberwolves vs LA Lakers yang berlangsung di Staples Center, Senin (28/12/2020). AFP/ John MCCOYLeBron James pada kuarter kedua laga ketiga musim reguler NBA 2020-2021 Wilayah Barat yang mempertemukan Minnesota Timberwolves vs LA Lakers yang berlangsung di Staples Center, Senin (28/12/2020).

KOMPAS.com - Dua tim asal Los Angeles, Lakers dan Clippers, meraih hasil yang bertolak belakang pada laga ketiga musim reguler NBA 2020-2021 Wilayah Barat.

Clippers di luar dugaan kalah telak 73-124 saat menghadapi Dallas Mavericks di Staples Center, Senin (28/12/2020) pagi WIB.

Absennya Kawhi Leonard tampaknya sangat memengaruhi penampilan Clippers pada laga tersebut.

Kawhi Leonard terpaksa absen karena belum pulih dari cedera mulut yang dia dapat saat Clippers menghadapi Denver Nuggets, Sabtu (26/12/2020).

Mulut Kawhi Leonard pada laga itu robek dan harus menerima delapan jahitan setelah bertabrakan dengan rekan satu timnya, Serge Ibaka.

Baca juga: LA Lakers Beri Perpanjangan Kontrak, LeBron James Berpeluang Main Bareng Putranya di NBA 2023

Tampil tanpa Kawhi Leonard, Clippers seperti hanya mengandalkan Paul George seorang diri pada laga melawan Mavericks kali ini.

Namun, kontribusi 15 poin dan empat assist dari Paul George tetap tidak bisa membuat Clippers terhindar dari kekalahan telak.

"Saya bertanggung jawab atas kekalahan Clippers hari ini. Ini adalah laga berat dan kami tidak siap. Mungkin kami kalah karena masih menikmati larut dalam perayaan Natal," kata Paul George dikutip dari situs ESPN.

Adapun Luka Doncic menjadi bintang kemenangan Mavericks atas Clippers dengan sumbangan 24 poin, 9 rebounds, dan 8 assist.

Berbeda dari Clippers, LA Lakers berhasil memetik kemenangan keduanya musim ini seusai mengalahkan Minnesota Timberwolves.

Baca juga: LeBron James Dinobatkan sebagai Atlet Terbaik 2020 Versi Majalah TIME

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber NBA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X