Roy Jones Jr Ungkap 2 Pukulan Mike Tyson yang Bikin Badannya Sakit

Kompas.com - 30/11/2020, 13:40 WIB
Roy Jones Jr (kiri, celana putih) dan Mike Tyson (kanan celana hitam) pada pertarungan yang dipersembahkan oleh Triller di Staples Center pada 28 November 2020 di Los Angeles, California. AFP/Joe ScarniciRoy Jones Jr (kiri, celana putih) dan Mike Tyson (kanan celana hitam) pada pertarungan yang dipersembahkan oleh Triller di Staples Center pada 28 November 2020 di Los Angeles, California.

KOMPAS.com -  Roy Jones Jr mengungkap dua pukulan Mike Tyson paling ampuh yang mampu membuat badannya nyeri.

Mike Tyson dan Roy Jones Jr saling berhadapan pada laga ekshibisi yang digelar di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020) siang WIB.

Mike Tyson tampil agresif, sedangkan Roy Jones Jr cenderung bermain aman dengan mengandalkan teknik clinch.

Clinch atau memeluk lawan menjadi taktik Jones untuk meredam serangan Tyson sembari mencuri kesempatan untuk memukul.

Baca juga: Mike Tyson Isap Ganja Jelang Duel Kontra Roy Jones Jr

Roy Jones Jr berhasil selamat hingga pertandingan selama delapan ronde itu berakhir.

Meski berhasil meredam serangan Mike Tyson, Roy Jones Jr tak mengelak bahwa dia merasakan sakit di bagian tubuhnya.

Statistik Compubox mencatat bahwa 67 dari 193 total pukulan yang dilancarkan Mike Tyson mendarat tepat di tubuh Roy Jones Jr.

Jones mengatakan, dia bisa menahan pukulan-pukulan Tyson itu. Hanya, ada dua pukulan dari Si Leher Beton, julukan Mike Tyson, yang membuatnya cukup menderita.

"Saya tidak pernah berpikir akan terjatuh ke matras," kata Jones, dilansir BolaSport dari Insider.

"Akan tetapi, dia memukul saya dengan sebuah pukulan ke arah badan yang bagus dan upper-cut ke atas yang membuat dagu saya agak sakit," tuturnya.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X