Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Liverpool dan Man City Dapat Lawan "Enteng"

Kompas.com - 28/11/2020, 06:00 WIB
Skuad Liverpool saat merayakan gol ke gawang Leicester City pada laga lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris musim 2020-2021 di Stadion Anfield, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. AFP/PETER POWELL Skuad Liverpool saat merayakan gol ke gawang Leicester City pada laga lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris musim 2020-2021 di Stadion Anfield, Senin (23/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Setelah dibuka dengan laga Crystal Palace vs Newcastle United, jadwal Liga Inggris pekan ke-10 kembali bergulir malam ini.

Ada empat pertandingan yang siap dimainkan, termasuk yang melibatkan tiga tim unggulan, Liverpool, Manchester City, dan Everton.

Liverpool akan melakoni laga tandang kontra Brighton & Hove Albion di Stadion American Express, Sabtu (28/11/2020) malam WIB.

The Reds bertamu ke markas Brighton dengan kepercayaan diri tinggi usai menekuk Leicester City 3-0 pada akhir pekan lalu.

 

Liverpool juga bisa kembali diperkuat oleh winger andalan mereka, Mohamed Salah, yang sudah dinyatakan pulih dari Covid-19.

Baca juga: Kabar Baik bagi Liverpool, Jordan Henderson Bepeluang Tampil Lawan Brighton

Liverpool saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 20 poin dari sembilan laga.

Adapun sang lawan, Brighton tercecer di peringkat ke-16 dan baru menmiliki tabungan sembilan poin.

Sementara Liverpool melakoni laga tandang, Manchester City akan menjamu Burnley di Stadion Etihad.

Man City bakal menjadikan laga ini sebagai pelampiasan atas hasil buruk yang mereka terima pekan lalu.

Pasukan Pep Guardiola nirpoin pada matchweek kesembilan usai meyerah 0-2 di kandang Tottenham Hotspur.

Baca juga: Liverpool Tumbang, Klopp Sebut Timnya Memang Pantas Kalah

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X