Tottenham Menang Telak di Liga Europa, Remaja 16 Tahun Cetak Sejarah bagi Spurs

Kompas.com - 27/11/2020, 11:00 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks (tengah), merayakan gol bersama rekan setimnya pada pertandingan Tottenham vs Ludogorets pada matchday keempat Liga Europa 2020-2021 di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB. AFP/IAN KINGTONGelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks (tengah), merayakan gol bersama rekan setimnya pada pertandingan Tottenham vs Ludogorets pada matchday keempat Liga Europa 2020-2021 di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan telak atas wakil Bulgaria, Ludogorets Razgrad, pada matchday 4 Liga Europa, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB.

Duel Tottenham vs Ludogorets yang digelar di Stadion Tottenham Hotspur, London, berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Carlos Vinicius menjadi bintang kemenangan pasukan Jose Mourinho dengan dua gol yang ia cetak pada menit ke-16 dan 34.

Spurs -sebutan Tottenham Hotspur- menambah dua gol pada babak kedua lewat aksi Harry Winks (63') dan Lucas Moura (73').

Baca juga: Hasil Ludogorets Vs Tottenham - Diwarnai Gol Jarak Jauh, The Lilywhites Menang Telak

Kemenangan atas Ludogorets membuat Tottenham melanjutkan catatan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi musim ini.

Mengutip dari Opta, kali terakhir Spurs membukukan minimal lima kemenangan beruntun adalah pada November 2018 saat masih dilatih oleh Mauricio Pochettino.

Selain itu, Tottenham juga mencatatkan nirbobol untuk kali pertama sejak April 2019.

Sebelumnya, Harry Kane dkk tidak kebobolan ketika menang atas Manchester City (2-0) dan West Brom (1-0) pada pertandingan Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Baca juga: Tottenham Kuasai Klasemen Liga Inggris, Mourinho Dianggap Cuci Otak Pemain Spurs

Selain dua catatan apik tersebut, pemain muda Tottenham, Dane Scarlett, juga menorehkan sejarah pada laga kontra Ludogorets.

Melawan Ludogorets, Jose Mourinho memainkan Scarlett pada menit ke-82 untuk menggantikan Lucas Moura.

Halaman:


Sumber Opta
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X