Berduka atas Kepergian Diego Maradona, Cristiano Ronaldo: Dia Tak Tergantikan

Kompas.com - 26/11/2020, 08:10 WIB
Legenda Argentina, Diego Maradona, hadir pada kemenangan 4-1 Tottenham atas Liverpool di Stadion Wembley, 22 Oktober 2017. Hasil ini adalah kekalahan besar terakhir The Reds sebelum tumbang 0-3 di markas Watford pada akhir pekan ini. AFP/GLYN KIRKLegenda Argentina, Diego Maradona, hadir pada kemenangan 4-1 Tottenham atas Liverpool di Stadion Wembley, 22 Oktober 2017. Hasil ini adalah kekalahan besar terakhir The Reds sebelum tumbang 0-3 di markas Watford pada akhir pekan ini.

KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, turut merasa kehilangan atas kepergian legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona.

Diego Maradona meninggal dunia dalam usia 60 tahun pada Rabu (25/11/2020) malam WIB.

Cristiano Ronaldo mengunggah fotonya bersama Maradona di akun Instagram dan Twitternya serta menuliskan pesan perpisahan untuk sang legenda.

Ronaldo menyebut bahwa perginya Maradona merupakan kehilangan besar bukan hanya bagi sepak bola, tetapi dunia.

Baca juga: Kata-kata Lionel Messi untuk Kepergian Diego Maradona

Megabintang asal Portugal itu juga mengenang Maradona sebagai salah satu pesepak bola terbaik yang tidak akan mungkin tergantikan.

"Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada teman dan dunia mengucapkan selamat tinggal pada sosok jenius yang abadi," tulis Cristiano Ronaldo.

"Salah satu yang terbaik. Keajaiban yang tak tertandingi. Dia pergi terlalu cepat, tetapi meninggalkan warisan tanpa batas dan kekosongan yang tidak akan pernah terisi."

"Beristirahatlah dengan damai. Anda tidak akan pernah dilupakan."

Sebelum meninggal dunia, Diego Maradona sudah beberapa kali masuk rumah sakit sejak 2015.

Maradona dilaporkan pernah menjalani operasi bypass lambung karena menderita berat badan berlebih.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X