Daftar Tim Lolos 16 Besar Liga Champions, Total Ada 6 Klub

Kompas.com - 26/11/2020, 06:06 WIB
Gelandang Phil Foden (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekannya pada laga Olympiakos vs Man City yang merupakan matchday keempat Liga Champions 2020-2021, di Stadion Georgios-Karaiskakis, Rabu (25/11/2020) atau Kamis dini hari WIB. AFP/ARIS MESSINISGelandang Phil Foden (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekannya pada laga Olympiakos vs Man City yang merupakan matchday keempat Liga Champions 2020-2021, di Stadion Georgios-Karaiskakis, Rabu (25/11/2020) atau Kamis dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bayern Muenchen dan Manchester City menyusul ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan lawan mereka pada matchday 4, Kamis (26/11/2020).

Bayern Muenchen sukses mengalahkan wakil Austria, Reb Bull Salzburg, dengan skor meyakinkan, yakni 3-1.

Tiga gol kemenangan diciptakan oleh Robert Lewandowski (42'), dan Leroy Sane (68'). Satu lainnya dicetak lewat gol bunuh diri Maximilian Woeber (52').

Adapun satu gol hiburan RB Salzburg dibuat oleh Mergim Berisha (73').

Baca juga: Hasil Olympiakos Vs Man City, Gol Pemuda 20 Tahun Loloskan The Citizens

Bayern Muenchen memimpin puncak klasemen Grup A Liga Champions dengan sempurna, yakni tanpa kalah dan mengoleksi 12 poin.

Sementara Man City menang tipis 1-0 atas tuan rumah Olympiakos lewat satu biji gol dari Phil Foden (36').

Man City juga mengoleksi 12 poin dan memimpin klasemen Grup C Liga Champions.

Bayern Muenchen dan Man City menyusul empat tim yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke 16 besar pada Rabu (25/11/2020).

Empat tim tersebut meliputi Chelsea, Barcelona, Sevilla, dan Juventus.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Champions, Liverpool Tak Lagi Suci

Chelsea dan Sevilla lolos setelah sama-sama meraih kemenangan pada matchday 4, Rabu dini hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X