Inter Milan Vs Real Madrid, Los Blancos Tanpa Benzema dan Ramos

Kompas.com - 24/11/2020, 11:00 WIB
Pemain Real Madrid Karim Benzema (kiri) dan Sergio Ramos merayakan gol dalam laga melawan Villarreal dan berhasil keluar sebagai juara Liga Spanyol setelah menang 2-1, di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol. AFP/GABRIEL BOUYSPemain Real Madrid Karim Benzema (kiri) dan Sergio Ramos merayakan gol dalam laga melawan Villarreal dan berhasil keluar sebagai juara Liga Spanyol setelah menang 2-1, di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol.

KOMPAS.com -  Real Madrid bakal tampil tanpa sejumlah pilar pada laga kontra Inter Milan di Liga Champions besok malam.

Melansir Football Italia, setidaknya ada enam pemain Real Madrid yang tak bisa merumput pada laga tersebut.

Keenam pemain yang dimaksud adalah Karim Benzema, Sergio Ramos, Eder Militao, Alvaro Odriozola, Federico Valverde, dan Luka Jovic.

Mereka tak dibawa pelatih Real Madrid Zinedine Zidane karena alasan yang beragam.

Baca juga: Jelang Inter Milan Vs Real Madrid, Lukaku Beri Peringatan untuk Timnya

Benzema, Ramos, Valverde, dan Odriozola cedera, sedangkan Jovic dan Militao positif Covid-19.

Absennya Benzema dan Ramos mungkin menjadi pukulan telak bagi Real Madrid karena kedua pemain adalah tumpuan di lini depan dan belakang.

Benzema berlatih terpisah dari kelompok besar tim pada Senin lalu. Dia belum sepenuhnya sembuh dari cedera yang menimpanya sebelum jeda internasional.

Sementara itu, Ramos menerima cedera hamstring saat membela Spanyol di UEFA Nations League.

Baca juga: 5 Fakta Jelang Laga Inter Milan Vs Real Madrid di Liga Champions

Cedera itu membuat sang kapten Real Madrid harus menepi paling cepat hingga akhir November.

Namun, kabar baiknya, Los Merengues sudah bisa memainkan gelandang jangkar Casemiro.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X