Jelang Inter Milan Vs Real Madrid, Lukaku Beri Peringatan untuk Timnya

Kompas.com - 24/11/2020, 06:00 WIB
Romelu Lukaku, Arturo Vidal, dan Roberto Gagliardini merayakan gol dalam laga Benevento vs Inter Milan pada partai tunda pekan pertama Liga Italia 2020-2021 yang digelar di Stadion Ciro Vigorito, Rabu (30/9/2020). AFP/GETTY IMAGES/FRANCESCO PECORARORomelu Lukaku, Arturo Vidal, dan Roberto Gagliardini merayakan gol dalam laga Benevento vs Inter Milan pada partai tunda pekan pertama Liga Italia 2020-2021 yang digelar di Stadion Ciro Vigorito, Rabu (30/9/2020).

KOMPAS.com - Bomber andalan Inter Milan, Romelu Lukaku, memberikan peringatan untuk timnya menjelang bentrok dengan Real Madrid pada matchday keempat Liga Champions 2020-2021.

Duel Inter Milan vs Real Madrid pada pertandingan keempat fase grup Liga Champions akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (25/11/2020) waktu setempat atau Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Inter menatap laga kontra Real Madrid dengan bekal kemenangan 4-2 atas Torino di kompetisi domestik.

Pada pertandingan tersebut, Romelu Lukaku tampil bagus dengan menjaringkan dua gol.

Baca juga: Inter Vs Torino, Drama 6 Gol Warnai Kemenangan Nerazzurri

Meski mampu meraih kemenangan dengan skor meyakinkan, menurut Lukaku timnya bermain kurang maksimal ketika bersua Torino.

"Pada 60 menit pertama, kami bermain sangat buruk, kami dalam masalah," ucap penyerang asal Belgia itu, dikutip dari Marca.

"Kami kekurangan tekad dan antusiasme," imbuh Lukaku.

"Namun, kami terbangun dan akhirnya bisa meraih tiga poin," tandasnya.

Baca juga: Jadwal dan Klasemen Liga Champions, Laga Balas Dendam Inter Milan Vs Real Madrid

Apa yang disampaikan Lukaku memang ada benarnya. Sebab, Inter sempat tertinggal 0-2 dari Torino sebelum membalikkan keadaan menjadi menang 4-2.

Lukaku pun memberi peringatan kepada Inter bahwa saat ini mereka belum menjadi sebuah tim yang hebat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X