Kompas.com - 14/11/2020, 09:39 WIB
Roberto Firmino (tengah) dari Brasil merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol melawan Venezuela selama pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 tertutup di Stadion Morumbi di Sao Paulo, Brasil, pada 13 November 2020. AFP/NELSON ALMEIDARoberto Firmino (tengah) dari Brasil merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol melawan Venezuela selama pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 tertutup di Stadion Morumbi di Sao Paulo, Brasil, pada 13 November 2020.

SAO PAULO, KOMPAS.com - Brasil berhasil memetik kemenangan atas Venezuela dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol.

Laga Brasil Vs Venezuela di Stadion Morumbi, Sao Paulo, Sabtu (14/11/2020) pagi WIB, berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim Selecao, julukan timnas Brasil.

Gol semata wayang Brasil dicetak oleh Roberto Firmino pada menit ke-67.

Berkat kemenangan ini, Brasil kembali merebut puncak klasemen dari Argentina yang sehari sebelumnya menduduki posisi puncak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gabriel Jesus dkk kini masih sempurna alias mengoleksi sembilan poin dari tiga laga.

Ulasan laga Brasil vs Venezuela

Menurunkan trio Gabriel Jesus, Roberto Firmino, dan Richarlison, Brasil langsung menekan Venezuela.

Laga baru berjalan tujuh menit, Brasil sejatinya bisa unggul terlebih dulu lewat gol Richarlison setelah memanfaatkan bola liar depan gawang Venezuela dari hasil umpan Everton Ribeiro ke Firmino.

Akan tetapi, wasit diperbantukan dengan asistennya menganggap gol tersebut tidak sah lantaran Ribeiro dianggap terlebih dulu berada dalam posisi offside sebelum meneruskan umpan silang.

Brasil terus menekan Venezuela, beberapa peluang tercipta dan salah satunya tendangan keras Allan dari luar kotak penalti.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.