Ini Juara Liga Mahasiswa E-sports

Kompas.com - 09/11/2020, 21:31 WIB
Loading screen pada Mobile Legends KOMPAS.com/Kevin Rizky PratamaLoading screen pada Mobile Legends

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Liga Mahasiswa E-sports Mobile Legends baru saja usai.

Tim dari Universitas Gunadarma (UG) menjadi pemuncak pada kejuaraan di level Greater Jakarta Conference (GJC) yang mendapat dukungan dari McDonald's.

Dalam siaran persnya, MLCC 2020 rampung pada pekan lalu.

Tim dari UG menyertakan dua tim pada kejuaraan ini.

Di final, tim pertama atau UG-1 menundukkan tim kedua Trisakti School of Management (TSM-2) dengan skor 2-0.

Di game pertama, skuat UG-1 yang terdiri dari BeastZ, Clyvist, Mouvee, Cazeelinee, dan Voker mampu menang dengan skor 31-2.

Baca juga: ONE Esports dan Moonton Gelar Mobile Legends Professional League Invitational

Tim UG-1 memilih Natalie, Esmeralda, Bharats, Granger, dan Pharsa sebagai hero pool mereka di game pertama.

Pemilihan hero tersebut bisa meredam perlawanan dari tim TSM-2 yang memilih Yu Zhong, Khaleed, Chang’e, Chou, dan Yi Sun-Shin sebagai hero pool mereka.

Sementara, Voker yang menjadi core player di tim UG-1 keluar sebagai Most Valuable Player (MVP) dengan 10 kali mematikan, tidak pernah mati, dan enam assist.

Kedua

Tim Universitas Gunadarma (UG) 1 menundukkan tim kedua Trisakti School of Management (TSM-2) dengan skor 2-0.Liga Mahasiswa E-sports Tim Universitas Gunadarma (UG) 1 menundukkan tim kedua Trisakti School of Management (TSM-2) dengan skor 2-0.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X