AC Milan Vs Lille, Stefano Pioli Akui Timnya Bermain Buruk

Kompas.com - 06/11/2020, 07:50 WIB
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mendampingi anak asuhnya dari pinggir lapangan. MARCO LUZZANI /GETTY IMAGES/AFPPelatih AC Milan, Stefano Pioli mendampingi anak asuhnya dari pinggir lapangan.

KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengakui bahwa timnya bermain buruk ketika menjamu Lille pada matchday ketiga Liga Europa, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB.

Laga AC Milan vs Lille pada pertandingan ketiga Grup H Liga Europa yang digelar di Stadion San Siro berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu.

Lille melibas pasukan Stefano Pioli dengan skor telak 3-0 lewat hat-trick Yusuf Yazici.

Winger berkebangsaan Turki itu menjebol gawang Milan pada menit ke-22, 55, dan 58.

Baca juga: Hasil Liga Europa AC Milan Vs Lille - Kalah di Kandang, Rekor Rossoneri Terhenti

Ini merupakan kekalahan pertama Milan setelah mereka mencatatkan rekor unbeaten pada 24 pertandingan sebelumnya.

Seusai laga Milan vs Lille, Stefano Pioli mengakui bahwa timnya kali ini memang bermain buruk, khususnya pada awal pertandingan.

"Kami menghadapi tim yang kuat dan kami menciptakan kesulitan bagi diri kami sendiri," ungkap Pioli dikutip dari Football Italia.

"Kami mengawali (laga) dengan buruk. Saya pikir kami bisa berbahaya ketika menyerang, tetapi kami tak bisa menciptakan peluang yang cukup," imbuh juru taktik berusia 55 tahun tersebut.

Baca juga: Ibrahimovic Tunjukkan Gestur Tak Senang pada Laga Milan Vs Lille, Ini Kata Pioli

"Untuk kali pertama setelah waktu yang lama, kami mengalami lebih banyak hal negatif ketimbang positif. Kami bukan diri kami sendiri dan membuat kesalahan pada pertandingan ini," ucap Pioli.

Ketika ditanya apakah ia menyesali keputusannya melakukan rotasi pemain untuk laga Milan vs Lille, Pioli lebih memilih memberikan jawaban bijak.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X