Hasil Lengkap Liga Europa - Arsenal dan AS Roma Berpesta, AC Milan Merana

Kompas.com - 06/11/2020, 05:32 WIB
Pemain tengah Arsenal kelahiran Pantai Gading Nicolas Pepe (kanan ke-3) merayakan gol ketiga timnya dengan striker Inggris Arsenal Bukayo Saka (2md R) selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Eropa UEFA antara Arsenal dan Molde di Emirates Stadium di London pada 5 November , 2020. AFP/GLYN KIRKPemain tengah Arsenal kelahiran Pantai Gading Nicolas Pepe (kanan ke-3) merayakan gol ketiga timnya dengan striker Inggris Arsenal Bukayo Saka (2md R) selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Eropa UEFA antara Arsenal dan Molde di Emirates Stadium di London pada 5 November , 2020.

KOMPAS.com - Arsenal dan AS Roma berpesta pada matchday ketiga Liga Europa 2020-2021, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. Sementara itu, AC Milan merana karena takluk di tangan Lille.

AS Roma tampil perkasa ketika menjamu wakil Rumania, CFR Cluj. Pasukan Serigala Ibu Kota Italia itu sukses menumbangkan tamunya dengan skor telak 5-0.

Borja Mayoral tampil gemilang dengan mencetak dua gol. Tiga gol Roma lainnya dibukukan oleh Henrikh Mkhitaryan, Roger Ibanez, serta Pedro Rodriguez.

Kemenangan telak juga diraih oleh Arsenal yang meladeni Molde di Stadion Emirates. Diwarnai dua gol bunuh diri pemain lawan, pasukan Mikel Arteta menang 4-1 atas tim tamu.

Baca juga: Arsenal Vs Molde, 2 Gol Bunuh Diri Warnai Kemenangan The Gunners

Wakil Inggris lainnya yaitu Tottenham Hotspur juga berhasil memetik tiga poin pada matchday ketiga Liga Europa 2020-2021.

Bertamu ke Stadion Huvepharma Arena markas Ludogorets, Harry Kane dkk menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kane menyumbang satu gol bagi Tottenham, sementara dua gol lainnya dipersembahkan oleh Lucas Moura dan Giovani Lo Celso. Adapun satu-satunya gol balasan Ludogorets dibukukan oleh Claudiu Keseru.

Kemudian pada laga yang dilangsungkan di Stadion HNK Rijeka, Napoli mampu meraih kemenangan tipis 2-1 atas tuan rumah Rijeka.

Sempat tertinggal oleh gol Robert Muric pada awal babak pertama, Napoli memastikan kemenangan atas Rijeka lewat gol Diego Demme dan gol bunuh diri Filip Braut.

Baca juga: Ludogorets Vs Tottenham, Harry Kane Cetak Gol ke-200 bagi Spurs

Berbeda dengan klub-klub top lainnya yang sukses memetik kemenangan, AC Milan justru meraih hasil buruk pada matchday ketiga Liga Europa.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.