Kata Stefano Pioli Berkat Penampilan AC Milan yang "Lupa Kalah"

Kompas.com - 30/10/2020, 17:20 WIB
Zlatan Ibrahimovic (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya pada laga Inter Milan vs AC Milan dalam lanjutan pekan keempat Liga Italia yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020). AFP/ MIGUEL MEDINAZlatan Ibrahimovic (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya pada laga Inter Milan vs AC Milan dalam lanjutan pekan keempat Liga Italia yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020).

KOMPAS.com - Performa AC Milan sejak kompetisi bergulir setelah sempat berhenti karena pandemi menunjukkan hasil memuaskan.

Rossoneri, julukan AC Milan, tak pernah merasakan kekalahan dalam 23 laga terakhir mereka di lintas kompetisi.

Tim-tim sekelas Juventus, Napoli, AS Roma, hingga Inter Milan juga tak bisa mengalahkan Rossoneri.

Terbaru, AC Milan baru saja mengalahkan Sparta Praha dengan skor telak 3-0, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB, di ajang Liga Europa.

Baca juga: Sandro Tonali Temukan Permainan Terbaik bersama AC Milan

Tak heran jika Rossoneri saat ini menempati posisi pertama di Liga Italia.

Zlatan Ibrahomovic cs kini tengah mengumpulkan 13 poin dari lima laga di Liga Italia dengan rincian empat kali menang dan sekali imbang.

Uniknya, Rossoneri meraih hasil positif tersebut meski banyak rotasi pemain yang sempat dilarang tampil karena terpapar virus corona atau Covid-19.

Seperti Zlatan Ibrahomovic dan kini kiper utama mereka, Gianluigi Donnarumma.

Baca juga: Stefano Pioli Ingin Kata Egois Hilang dari Kamus AC Milan

Meski begitu, Rossoneri juga belum pernah merasakan kekalahan.

"Kami tak sedikitpun memikirkan soal rentetan itu, kami hanya fokus kepada pertandingan berikutnya," kata Pioli selepas pertandingan kontra Sparta dilansir dari laman resmi UEFA.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X