Juventus Vs Barcelona, Koeman Waspadai Ancaman Duet Dybala-Morata

Kompas.com - 28/10/2020, 19:20 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, beraksi dalam laga Juventus vs Verona, Senin (26/10/2020) dini hari WIB. twitter.com/juventusfcenPenyerang Juventus, Paulo Dybala, beraksi dalam laga Juventus vs Verona, Senin (26/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Ronald Koeman mewaspadai potensi ancaman yang bisa diciptakan oleh duet Paulo Dybala dan Alvaro Morata pada laga Juventus vs Barcelona.

Laga Juventus vs Barcelona bakal tersaji pada matchday kedua fase grup Liga Champions 2020-2021.

Duel Juventus vs Barcelona akan digelar di Stadion Allianz, Turin, pada Rabu (28/10/2020) malam waktu setempat atau Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Menjamu Juventus pada pertandingan kedua babak penyisihan grup Liga Champions, Juventus diperkirakan bakal kembali menurunkan duet Paulo Dybala-Alvaro Morata.

Baca juga: Juventus Vs Barcelona, Si Nyonya Tua Tetap Percaya Diri meski Tanpa Ronaldo

Kedua pemain itu bakal menjadi tumpuan lini depan pasukan Andrea Pirlo menyusul absensi Cristiano Ronaldo karena masih dinyatakan positif Covid-19.

Dybala punya rekor cukup apik ketika bertanding menghadapi Barcelona dalam balutan seragam Juventus.

Dari empat laga melawan Barcelona, penyerang asal Argentina itu mampu melesakkan dua gol.

Sementara itu, Morata sudah menunjukkan ketajamannya di pentas Liga Champions.

Ia memborong dua gol ketika Juventus mengalahkan Dynamo Kiev pada matchday pertama Grup G.

Baca juga: Juventus Vs Barcelona - Barca Pincang, Pirlo Tetap Waspada

Ronald Koeman selaku pelatih Barcelona pun mengakui bahwa Paulo Dybala dan Alvaro Morata adalah pemain yang wajib diwaspadai.

Halaman:


Sumber Juventus
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X