Juventus Vs Barcelona, Si Nyonya Tua Tetap Percaya Diri meski Tanpa Ronaldo

Kompas.com - 28/10/2020, 15:30 WIB
Penyerang Argentina Juventus Paulo Dybala (2n, dL) merayakannya dengan gelandang Juventus Kolombia Juan Cuadrado (kiri), bek Juventus Brasil Danilo (2ndR) dan bek Juventus Belanda Matthijs de Ligt setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Torino bermain secara tertutup pada 4 Juli 2020 di stadion Juventus di Turin, ketika negara itu memudahkan pengunciannya yang bertujuan untuk membatasi penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus corona novel. AFP/MARCO BERTORELLOPenyerang Argentina Juventus Paulo Dybala (2n, dL) merayakannya dengan gelandang Juventus Kolombia Juan Cuadrado (kiri), bek Juventus Brasil Danilo (2ndR) dan bek Juventus Belanda Matthijs de Ligt setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Torino bermain secara tertutup pada 4 Juli 2020 di stadion Juventus di Turin, ketika negara itu memudahkan pengunciannya yang bertujuan untuk membatasi penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus corona novel.

KOMPAS.com - Juventus dipastikan tidak bisa diperkuat Cristiano Ronaldo ketika menjamu Barcelona pada matchday kedua fase grup Liga Champions 2020-2021.

Laga Juventus vs Barcelona di pentas Liga Champions bakal digelar di Stadion Allianz, Turin, pada Rabu (28/10/2020) malam waktu setempat atau Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo bakal absen pada pertandingan Juventus vs Barcelona lantaran masih dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR terakhir.

Mega bintang asal Portugal itu sedianya bisa memperkuat Juventus jika dia mendapat hasil negatif 24 jam sebelum kick-off, sesuai peraturan UEFA.

Baca juga: Jelang Juventus Vs Barcelona di Liga Champions, Si Nyonya Tua Rindu Ronaldo

Namun, hasil tes PCR terbaru yang keluar pada Rabu (28/10/2020) waktu setempat menyatakan Ronaldo masih positif Covid-19.

Alhasil, Ronaldo pun tak bisa bereuni dengan rivalnya, Lionel Messi, pada laga Juventus vs Barcelona.

Meski demikian, Juventus tetap percaya diri menatap partai kandang menjamu Barcelona meski tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.

Hal itu disampaikan oleh pemain belakang Juventus asal Brasil, Danilo Luiz.

"Ini adalah pertandingan terbaik untuk dimainkan, dan kami ingin memenanginya," kata Danilo dikutip dari laman resmi Juventus.

Baca juga: Juventus Vs Barcelona, Ronaldo Masih Positif Covid-19 dan Tak Bisa Hadapi Messi

"Logikanya, tanpa Cristiano Ronaldo akan menjadi pukulan bagi tim mana pun, tetapi kami memiliki kepercayaan diri yang besar," imbuh full-back berusia 29 tahun tersebut.

Halaman:


Sumber Juventus
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X