Barcelona Vs Real Madrid, Courtois: Los Blancos Sulit Dikalahkan di El Clasico jika...

Kompas.com - 24/10/2020, 15:50 WIB
Thibaut Courtois bersama Sergio Ramos dan Casemiro saat merayakan kemenangan atas Barcelona pada laga El Clasico, Senin (2/3/2020) dini hari WIB. AFP/GABRIEL BOUYSThibaut Courtois bersama Sergio Ramos dan Casemiro saat merayakan kemenangan atas Barcelona pada laga El Clasico, Senin (2/3/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pekan ketujuh LaLiga atau kompetisi teratas Liga Spanyol bakal menyajikan partai akbar bertajuk El Clasico, Barcelona vs Real Madrid.

Duel Barcelona vs Real Madrid pada El Clasico jilid pertama musim ini akan digelar di Stadion Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) pukul 21.00 WIB.

Real Madrid bertamu ke markas Barcelona dengan bayang-bayang hasil buruk pada dua pertandingan sebelumnya.

Klub berjulukan Los Blancos itu baru saja menelan dua kekalahan beruntun dari Shakhtar Donetsk (2-3, Liga Champions) dan Cadiz (0-1, Liga Spanyol).

Pasukan Zinedine Zidane itu pun bertekad bangkit pada partai El Clasico kontra tuan rumah Barcelona.

Baca juga: Barcelona Vs Real Madrid, El Clasico Bikin Miralem Pjanic Penasaran

Ambisi untuk bangkit disuarakan oleh kiper utama Real Madrid, Thibaut Courtois.

"Saya pikir ketika Anda bermain untuk Real Madrid maka tujuannya adalah terus maju dan berusaha memenangi setiap kompetisi yang diikuti," kata Courtois dikutip dari Marca.

"Itulah yang membuat kami menjadi tim terbaik dan terhebat di dunia," ujar penjaga gawang asal Belgia itu.

Courtois menambahkan, Real Madrid akan menjadi tim yang sulit dikalahkan jika para pemain bersatu dan berjuang bersama-sama.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Barcelona Vs Madrid, Menanti Gol Ke-400 Blaugarana di El Clasico

"Kami memahami pertandingan ini. Kami akan mencoba memenangi semua (pertandingan) yang ada," ucapnya.

Halaman:


Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X