Chelsea Vs Sevilla, Lampard Ingin The Blues Belajar dari Musim Lalu

Kompas.com - 19/10/2020, 16:40 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. AFP/BEN STANSALL/POOLPelatih Chelsea, Frank Lampard.

KOMPAS.com - Chelsea akan memulai perjalanan di Liga Champions 2020-2021 dengan menjamu Sevilla pada matchday pertama Grup E.

Laga Chelsea vs Sevilla pada pertandingan pertama fase grup Liga Champions bakal digelar di Stadion Stamford Bridge, Selasa (20/20/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Menjelang duel kontra Sevilla, Frank Lampard meminta anak asuhnya untuk belajar dari hasil yang diraih Chelsea di Liga Champions musim lalu.

Diketahui, langkah Chelsea pada Liga Champions edisi 2019-2020 terhenti di fase 16 besar.

Baca juga: Chelsea Diimbangi Southampton, Timo Werner Frustrasi dengan Pertahanan The Blues

Klub berjulukan The Blues itu takluk dari Bayern Muenchen dengan agregat telak 1-7.

"Ini adalah Liga Champions, kompetisi klub-klub top. Kami akan melihat seberapa banyak mereka belajar," kata Lampard melalui laman resmi klub.

Menurut Lampard, Liga Champions merupakan kompetisi sulit.

"Beberapa pemain yang kami datangkan memiliki pengalaman lebih banyak di Liga Champions dari yang lain," ucapnya.

Baca juga: Kata Lampard, Para Pemain Chelsea Tak Ikuti Instruksi pada Laga Vs Soton

"Secara umum, kami memiliki tim yang muda. Jadi kami akan mencoba memastikan bahwa para pemain bisa belajar karena Liga Champions sangatlah sulit," ujar Lampard lagi.

"Mereka harus menjaga fokus terhadap tim yang mereka hadapi, terutama saat kami memulainya dengan melawan Sevilla," kata Lampard menegaskan.

Halaman:


Sumber Chelsea
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X