Isi Pembicaraan Cavani dan Solskjaer Sebelum Transfer Terjadi

Kompas.com - 10/10/2020, 22:10 WIB
Penyerang baru Manchester United, Edinson Cavani. TANGKAPAN LAYAR MUTV (MANCHESTER EVENING NEWS)Penyerang baru Manchester United, Edinson Cavani.

KOMPAS.comEdinson Cavani mengungkap isi pembicaraannya dengan Ole Gunnar Solskjaer sebelum dirinya resmi berlabuh ke Manchester United.

"Ya, saya berbincang dengan manajer (Solskjaer), dan jujur itu sangat mendorong saya untuk datang ke Man United," ujar penyerang asal Uruguay itu, disadur dari laman resmi klub.

"Sangat positif bagi seorang pemain ketika Anda mendapat dukungan dari manajer," lanjut Cavani.

Lalu, apa yang dibahas Cavani dan Solskjaer?

Baca juga: Edinson Cavani Yakin Masih Bisa Tampil Kompetitif bersama Man United

"Kami berbicara sedikit tentang mental, dan sedikit tentang bagaimana Anda bisa mempersiapkan pertandingan," ujar Cavani.

"Tentang apa itu persaingan, tentang apa yang penting dalam sebuah grup, dan Anda dapat mengatakan bahwa kami sangat setuju soal banyak hal yang kami bicarakan dan diskusikan," ucap pemain berusia 33 tahun tersebut.

Solskjaer, kata Cavani, juga berbicara tentang bagaimana memikirkan orang lain.

"Hal-hal seperti pengorbanan diri, komitmen kepada rekan satu tim, menciptakan semangat kompetisi, dan memikirkan orang lain."

"Semua hal yang sangat saya sukai dan hargai. Saya percaya bahwa ketika Anda cukup setuju dengan hal-hal seperti ini, saya rasa itu juga membuat Anda ingin lebih bergabung," ujar Cavani.

"Kemudian memberikan yang terbaik bagi tim, berlatih keras dan mempersiapkan diri sebaik mungkin," kata dia.

Halaman:


Sumber Man United
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X