Final NBA Lakers Vs Heat - LeBron James Legawa, Ogah Salahkan Rekan

Kompas.com - 10/10/2020, 12:55 WIB
Bintang LA Lakers, LeBron James, bereaksi pada laga Gim 2 Final NBA 2020 kontra Miami Heat di AdventHealth Arena, ESPN Wide World Of Sports Complex, pada 2 Oktober 2020. AFP/Douglas P. DeFeliceBintang LA Lakers, LeBron James, bereaksi pada laga Gim 2 Final NBA 2020 kontra Miami Heat di AdventHealth Arena, ESPN Wide World Of Sports Complex, pada 2 Oktober 2020.

KOMPAS.com - LeBron James tidak mau menyalahkan Danny Green dan Markieff Morris setelah Los Angeles Lakers kalah 108-1011 dari Miami Heat pada Gim 5 Final NBA 2020.

Gim 5 Final NBA 2020 Lakers vs Miami Heat berlangsung di AdventHealth Arena, Orlando, Amerika Serikat, Sabtu (10/10/2020) pagi WIB.

Hasil Gim 5 Final NBA 2020 membuat pesta juara LA Lakers yang sudah di depan mata harus tertunda.

LA Lakers dipaksa memainkan Gim 6 setelah Miami Heat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3.

Baca juga: Final NBA, Penampilan Jimmy Butler Samai Rekor LeBron James

LA Lakers sebenarnya memiliki peluang mengakhiri Gim 5 dengan kemenangan dan menjadi juara NBA seusai laga tersebut.

Momen itu terjadi ketika kuarter keempat menyisakan 16.8 detik lagi. LA Lakers saat itu tertinggal setengah bola dalam kedudukan 108-109.

Dalam situasi krusial itu, LA Lakers memilih bermain tanpa center untuk menurunkan lima pemain yang memiliki kemampuan menembak tiga angka.

Lima pemain itu adalah LeBron James, Anthony Davis, Kentavious Caldwell-Pope (KCP), Danny Green, dan Markieff Morris.

LeBron James mengawali serangan terakhir LA Lakers dengan melakukan drive masuk ke dalam.

Saat di bawah ring, LeBron James mengoper bola ke Danny Green yang berdiri tidak terkawal di garis tiga poin dengan sembilan detik waktu tersisa.

Halaman:


Sumber ESPN
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X