Link Live Streaming Susi Pudjiastuti "Hadapi" Mike Tyson, Pukul 22.00 WIB

Kompas.com - 02/10/2020, 21:00 WIB
Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson. AFP/MADS CLAUS RASMUSSEN / RITZAU SCANPIX / RITZAU SCANPIXLegenda tinju kelas berat, Mike Tyson.

KOMPAS.com - Petinju legendaris asal Amerika Serikat, Mike Tyson, akan menyapa masyarakat Indonesia, khususnya pencinta olahraga tinju.

Mike Tyson bakal membagikan kisah inspiratif dalam hidupnya yang pernah merasakan kemewahan lalu terjun bebas dalam kebangkrutan.

Akan tetapi, dia bisa kembali ke masa puncaknya setelah mengulang lagi masa-masa pahit dari bawah.

Semua kisah inspiratif tersebut akan dikupas tuntas oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti.

"Halo Indonesia, kita semua sedang menghadapi masa depan yang tidak pasti," kata Mike Tyson kepada Mola TV.

Baca juga: Tips Jitu Melawan Godaan Kenikmatan Duniawi ala Mike Tyson

"Bukan hanya kalian yang mengalami hal ini, percayalah," ujar dia melanjutkan.

"Kita semua sedang berusaha melewati masa ini. Maka dari itu, mari bergabung pada Jumat, 2 Oktober 2020, di Mola TV."

"Saya akan berbagi cerita bagaimana saya menghadapi tantangan hidup saya."

"Saya juga akan berusaha menjawab pertanyaan kalian, semoga pelajaran hidup yang saya peroleh juga bisa membantumu dalam hidupmu," tandas dia.

Mike Tyson akan berbincang soal roda kehidupan yang pernah dia alami bersama eks Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti.

Baca juga: Mike Tyson: Halo Indonesia, Saya Ingin Berbagi Bersama Kalian

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X