Ambisi Gila Mike Tyson, Buka Peluang Hadapi Anthony Joshua

Kompas.com - 25/09/2020, 21:00 WIB
Legenda tinju Mike Tyson menghadiri Citi Taste Of Tennis pada 22 Agustus 2019 di New York City, AS. AFP/Noam GalaiLegenda tinju Mike Tyson menghadiri Citi Taste Of Tennis pada 22 Agustus 2019 di New York City, AS.

KOMPAS.com - Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson, punya ambisi yang terbilang nekat setelah memutuskan kembali dari pensiun.

Tidak main-main, Mike Tyson membuka peluang bertarung melawan pemegang empat sabuk juara dunia tinju kelas berat saat ini, Anthony Joshua.

Mike Tyson ingin melakukan duel tersebut setelah menyelesaikan pertarungan amal melawan mantan petinju Amerika Serikat, Roy Jones Jr.

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr dijadwalkan berlangsung pada 29 November 2020 di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat.

Baca juga: Meski Menyesal, Roy Jones Jr Tak Bisa Mundur dari Duel Melawan Mike Tyson

Duel melawan Roy Jones Jr akan menjadi kesempatan pertama Mike Tyson kembali ke ring tinju setelah pensiun pada 2005.

Setelah menghadapi Roy Jones Jr, Mike Tyson mengaku masih ingin menggelar pertarungan amal lagi.

Namun, Mike Tyson ingin pertarungan amal keduanya menghasilkan donasi yang lebih besar daripada duel melawan Roy Jones Jr.

Hal itulah yang membuat Mike Tyson membuka peluang melawan petinju aktif yang lebih muda, salah satu kandidatnya adalah Anthony Joshua.

"Dengar, saya sangat tertarik. Saya ingin bertarung melawan Anthony Joshua. Duel itu pasti akan mencengangkan," kata Mike Tyson dikutip dari situs Metro, Jumat (25/9/2020).

"Jika melawan Anthony Joshua membuat pertarungan amal lebih besar, saya akan melakukan itu," tutur Mike Tyson.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X