Masih Belum Percaya Dilatih Frank Lampard, Thiago Silva: Gila, Bukan?

Kompas.com - 26/09/2020, 08:40 WIB
Thiago Silva kala mencatatkan debutnya bersama Chelsea. ANDREW COWIE / COLORSPORT / DPPI VIA AFPThiago Silva kala mencatatkan debutnya bersama Chelsea.

KOMPAS.comThiago Silva kembali mengungkapkan alasannya bergabung dengan Chelsea.

Silva yang kontraknya habis bersama Paris Saint-Germain pada akhir musim 2019-2020, memutuskan hijrah ke Chelsea dengan status bebas transfer.

Ia baru saja mencatatkan debutnya bersama Chelsea saat kontra Barnsley pada Putaran Ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (24/9/2020).

Pada laga yang berakhir dengan skor 6-0 untuk kemenangan Chelsea itu, Silva bermain selama lebih kurang satu jam sebelum digantikan Kurt Zouma.

Baca juga: Kegagalan Chelsea di Liga Champions Sempat Bikin Ragu Timo Werner

Bek asal Brasil itu menyebut bahwa adanya Frank Lampard yang membuat dirinya antusias memilih kubu London Biru sebagai destinasi selanjutnya.

Hal itu diungkapkan Thiago Silva dalam wawancaranya bersama jurnalis BBC, Caroline de Moraes, dalam acara Football Focus, Jumat (25/9/2020).

"Jika bukan dia (Lampard), jika dia tidak percaya dengan saya, saya tidak akan di sini (Chelsea)," ucap pemain berusia 36 tahun itu.

"Saya tentu merasa diberi hak istimewa untuk menjadi bagian dari keluarga baru ini dan dilatih oleh salah satu pemain terbaik di dunia," kata Thiago Silva.

Thiago Silva juga belum bisa percaya dilatih oleh seseorang yang pernah menjadi lawannya.

Silva memang beberapa kali melawan Frank Lampard kala keduanya masih sebagai pemain. Baik itu di level klub maupun tim nasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X