Sergi Roberto Tak Bisa Membayangkan Barcelona Tanpa Lionel Messi

Kompas.com - 23/09/2020, 17:20 WIB
Lionel Messi (kiri) dan Sergi Roberto merayakan gol Barcelona ke gawang Real Betis dalam partai Divisi Primera La Liga, kasta pertama Liga Spanyol, di Stadion Camp Nou, 20 Agustus 2017. JOSEP LAGO/AFPLionel Messi (kiri) dan Sergi Roberto merayakan gol Barcelona ke gawang Real Betis dalam partai Divisi Primera La Liga, kasta pertama Liga Spanyol, di Stadion Camp Nou, 20 Agustus 2017.

KOMPAS.com - Sergi Roberto ikut senang dengan keputusan Lionel Messi bertahan di Barcelona. Sebab, ia tak bisa membayangkan Barca tanpa Messi.

Sempat dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona, Lionel Messi akhirnya memilih untuk bertahan di Camp Nou.

Mega bintang asal Argentina itu pun sudah bergabung dengan skuad Barcelona sejak awal September ini.

Messi juga sudah membela Barcelona pada tiga pertandingan uji coba kontra Gimnastic de Tarragona, Girona, dan terakhir Elche.

Keputusan Messi untuk bertahan di Barcelona disambut gembira oleh Sergi Roberto.

Baca juga: Josep Maria Bartomeu Akui Tak Rela Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

"Saya memiliki pikiran sama seperti orang-orang Catalunya, bahwa tidak mungkin Leo tidak melanjutkan bersama kami," kata Roberto dikutip dari AS, Selasa (22/9/2020).

"Saya tidak bisa membayangkan Barcelona tanpa Messi. Sejak kali pertama naik ke tim utama, saya selalu melihatnya dengan keinginan dan ambisi yang sama," imbuh pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Sekarang hal itu tidak akan berkurang," ucap Roberto menegaskan.

Kini, Barcelona menatap masa depan baru bersama Ronald Koeman.

Juru taktik asal Belanda itu dipercaya menggantikan Quique Setien yang dipecat akhir musim lalu.

Baca juga: Ivan Rakitic Ungkap Hubungannya dengan Messi dan Suarez Saat di Barcelona

Halaman:


Sumber AS
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X