Josep Maria Bartomeu Akui Tak Rela Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

Kompas.com - 20/09/2020, 17:40 WIB
Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, berpose bersama Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, setelah sang kapten menandatangani perpanjangan kontrak pada 25 November 2017. AFP/HO/BARCELONA FC PRESS OFFICEMega bintang Barcelona, Lionel Messi, berpose bersama Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, setelah sang kapten menandatangani perpanjangan kontrak pada 25 November 2017.

KOMPAS.com - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengakui bahwa ia sejatinya tidak ingin Lionel Messi meninggalkan klub raksasa Liga Spanyol tersebut.

Menjelang musim baru, Barcelona diguncang prahara terkait masa depan Lionel Messi.

Messi dikabarkan ingin pergi dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, setelah melewati drama berlarut-larut, Messi akhirnya memutuskan bertahan di Barcelona untuk setidaknya satu musim lagi.

Baca juga: Koeman Bantah Sempat Perang Dingin dengan Lionel Messi

Seusai gejolak di Barcelona mereda, Josep Maria Bartomeu mengungkapkan bahwa ia tidak ingin melihat Messi pergi.

"Saya tidak ingin terlibat konflik dengan Messi. Dia adalah kapten dan pemimpin tim ini," kata Bartomeu kepada TV3 dikutip dari Goal, Minggu (20/9/2020).

"Saya tidak bisa membiarkan dia meninggalkan klub ini. Dia adalah pemain terbaik sepanjang masa dan kami membutuhkannya," imbuhnya.

"Messi adalah jaminan kesuksesan," kata Bartomeu menegaskan.

Baca juga: 6 Masalah Utama Josep Maria Bartomeu di Barcelona

Lebih lanjut, Bartomeu merasa lega karena Messi memutuskan bertahan di Barcelona.

"Kami melihat Messi berbicara di lapangan dan kami sudah melupakan drama itu," tutur Bartomeu.

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X