Hasil Timnas U19 Indonesia Vs Qatar, Kemenangan Garuda Muda Buyar Lewat Gol Penalti

Kompas.com - 20/09/2020, 22:57 WIB
Penyerang timnas u19 Indonesia, Mochammad Supryadi (kanan) menggiring bola dalam laga timnas U19 Indonesia vs Qatar di Kroasia. Dok. PSSIPenyerang timnas u19 Indonesia, Mochammad Supryadi (kanan) menggiring bola dalam laga timnas U19 Indonesia vs Qatar di Kroasia.

KOMPAS.com - Pertandingan persahabatan timnas U19 Indonesia vs Qatar jilid kedua berakhir dengan skor imbang 1-1.

Laga uji coba timnas U19 Indonesia vs Qatar telah berlangsung di Stadion Velika Gorica, Zagreb, Minggu (20/9/2020) malam WIB.

Skuad Shin Tae-yong sejatinya memimpin keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-62 lewat sundulan Saddam Gaffar.

Saddam Gaffar memanfaatkan lemparan ke dalam atau throw in dari Pratama Arhan di kotak penalti lawan.

Akan tetapi, keunggulan skuad Garuda Muda bisa disamakan oleh Qatar pada menit ke-90 melalui tendangan penalti Osamah Abdulkarim Altairi.

Baca juga: Timnas U19 Indonesia Vs Qatar, Lemparan Pratama Arhan Bantu Saddam Cetak Gol Pembuka

Jalannya Pertandingan:

Jual beli serangan kerap terjadi pada awal-awal laga. Timnas U19 Indonesia lebih banyak mengandalkan serangan balik cepat saat itu.

Skuad Garuda Muda terlihat tertekan pada 15 menit awal. Pada menit ke-13, Qatar memiliki kesempatan emas dari Lotfi Madjer.

Sepakan penyerang Qatar tersebut masih membentuk tiang gawang Indonesia dan gagal berbuah gol.

Indonesia tampil dengan pressing ketat hingga pertahanan lawan. Witan Sulaeman cs menempel lawan hingga kotak penalti Qatar.

Baca juga: Babak I Timnas U19 Indonesia Vs Qatar, Sepakan Beckham Belum Berbuah Gol

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X