Susunan Pemain dan Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia Vs Qatar

Kompas.com - 20/09/2020, 20:22 WIB
Skuad timnas U19 Indonesia melawan Kroasia, 8 September 2020 di Kroasia. DOK. PSSISkuad timnas U19 Indonesia melawan Kroasia, 8 September 2020 di Kroasia.

KOMPAS.com - Timnas U19 Indonesia binaan Shin Tae-yong tak banyak melakukan perubahan dalam laga uji coba kedua kontra Qatar.

Duel persahabatan timnas U19 Indonesia vs Qatar akan berlangsung di di Stadion Velika Gorica, Zagreb, Minggu (20/9/2020).

Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui kanal NET TV di layar kaca atau mengakses tautan link live streaming timnas U19 Indonesia di artikel ini.

Shin Tae-yong memastikan tetap mempertahankan formasi andalannya, yakni 4-4-2.

Baca juga: Timnas U19 Indonesia Vs Qatar, Shin Tae-yong Sebut Laga Akan Seru karena...

Formasi tersebut selalu diaplikasikan dalam empat laga uji coba sebelumnya, baik saat bertemu Bulgaria, Kroasia, Arab Saudi, dan Qatar.

Shin Tae-yong juga memprediksi pertandingan timnas U19 Indonesia vs Qatar jilid 2 akan berlangsung seru.

Pasalnya, tiap tim sudah saling mengantongi kekuatan lawan. Apalagi Qatar tak ingin kalah untuk kali kedua.

"Kembali menghadapi Qatar, besok akan menjadi pertandingan menarik bagi kedua tim. Mereka tentu tidak ingin kembali kalah," tutur Shin Tae Yong mengutip dari laman resmi PSSI.

Baca juga: Timnas U19 Indonesia Vs Qatar, Tekad Garuda Masih Sama, Pertanda Baik?

Selain menjamin jika pertandingan kali kedua ini akan tetap menarik, Shin Tae Yong juga menuturkan para pemain Timnas U19 Indonesia tengah dalam kondisi bagus.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong juga menuturkan bahwa para pemain timnas U19 Indonesia telah menunjukkan peningkatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X