Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia Vs Qatar, Garuda Muda Memburu Kemenangan Kedua

Kompas.com - 20/09/2020, 15:00 WIB
Para pemain Timnas U19 Indonesia melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Qatar, Kamis (17/9/2020) DOK. PSSIPara pemain Timnas U19 Indonesia melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Qatar, Kamis (17/9/2020)

KOMPAS.com - Timnas U19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong akan kembali melakoni laga uji tanding menghadapi Qatar.

Pertandingan timnas U19 Indonesia vs Qatar bakal dilangsungkan di Stadion Velika Gorica, Zagreb, Minggu (20/9/2020) pukul 21.00 WIB.

Ini merupakan laga uji tanding kedua timnas U19 dengan lawan yang sama yakni Qatar.

Pada pertandingan pertama, Garuda Muda berhasil menundukkan Qatar dengan skor 2-1.

Baca juga: AFF Soroti Kemenangan Timnas U19 Indonesia atas Qatar

Sempat tertinggal melalui gol Jassim Al-Mehairi, timnas U19 Indonesia bisa membalikkan keadaan lewat gol Brylian Aldama dari titik putih dan sepakan Mochammad Supriadi.

Hasil tersebut membuat timnas U19 mencatatkan kemenangan perdana selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

"Senang kami mampu mengalahkann Qatar meski kami tertinggal terlebih dahulu. Pemain bekerja keras dan pantang menyerah selama pertandingan," kata Shin Tae-yong seusai laga kontra Qatar, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Meski begitu tim masih ada kekurangan seperti penjagaan terhadap pemain lawan, posisi bagaimana bertahan, dan lain-lain. Ini yang harus kami poles untuk diperbaiki," imbuh juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

Baca juga: Timnas U19 Indonesia Vs Qatar, Brylian: Gaya Main Lawan Sudah Terbaca

Menjelang laga uji tanding kedua menghadapi Qatar, Shin Tae-yong menyampaikan bahwa kondisi skuad Garuda Muda semakin membaik.

"Kembali menghadapi Qatar, besok akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim. Mereka tentu tidak ingin kembali kalah," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber PSSI,Mola TV
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X