Timnas U19 Indonesia Vs Qatar, Brylian: Gaya Main Lawan Sudah Terbaca

Kompas.com - 20/09/2020, 07:45 WIB
Skuad timnas U19 Indonesia melawan Kroasia, 8 September 2020 di Kroasia. DOK. PSSISkuad timnas U19 Indonesia melawan Kroasia, 8 September 2020 di Kroasia.

KOMPAS.com -  Brylian Aldama bertekad membawa timnas U19 Indonesia meraih hasil positif lagi pada laga melawan Qatar malam ini.

Qatar bukanlah lawan yang asing bagi timnas U19 Indonesia. Tim Timur Tengah itu sudah pernah dihadapi Garuda Muda selama pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

Tepatnya pada Kamis (17/9/2020), timnas U19 Indonesia menghadapi Qatar di Stadion Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia.

Pada laga itu, timnas U19 Indonesia keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia Vs Qatar, Kick-off Malam Ini

Salah satu gol tim Merah Putih dicetak oleh Brylian Aldama pada menit ke-18. Brylian membobol gawang Qatar melalui eksekusi penalti

Gol itu membuat timnas U19 menyamakan kedudukan 1-1 setelah sempat tertinggal pada menit ke-12 oleh gol Jassim Al-Mehairi.

Adapun gol penentu kemenangan pasukan Shin Tae-yong dibukukan oleh Mochammad Supriadi pada menit ke-84.

Menjadi salah satu pemain yang berkontribusi dalam kemenangan timnas U19 Indonesia atas Qatar, Brylian percaya diri.

Baca juga: [POPULER BOLA] AFF Soroti Timnas U19 | Pengganti Marc Marquez Mundur

Ia bertekad memberikan penampilan terbaik demi membantu timnas U19 meraih hasil positif lagi pada laga melawan Qatar malam ini.

Menurut Brylian, peluang timnas U19 Indonesia untuk menang lagi cukup besar karena ia dan rekan-rekannya sudah paham gaya permainan lawan.

Halaman:


Sumber PSSI
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X