Man United Vs Crystal Palace, Solskjaer "Gertak" David De Gea

Kompas.com - 19/09/2020, 21:40 WIB
Kiper Manchester United, David de Gea, tak berdaya mencegah tembakan penyerang Chelsea, Olivier Giroud, menjebol gawangnya pada laga semifinal Piala, Senin (20/7/2020) dini hari WIB. AFP/ANDY RAINKiper Manchester United, David de Gea, tak berdaya mencegah tembakan penyerang Chelsea, Olivier Giroud, menjebol gawangnya pada laga semifinal Piala, Senin (20/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - David De Gea sejatinya masih mendapat kepercayaan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sebagai kiper utama kendati banjir kritikan karena performa buruknya.

Jelang laga Man United vs Crystal Palace, Solskjaer belum menegaskan David De Gea akan berada di bawah mistar gawang tim berjuluk Setan Merah.

Adapun pertandingan Man United vs Crystal Palace akan tersaji di Old Trafford pada Sabtu (19/9/2020) malam WIB.

Meski demikian, Solskjaer memperingatkan David De Gea untuk memberikan yang terbaik. Apalagi Man United kehadiran Dean Henderson.

Baca juga: Man United Vs Crystal Palace, Solskjaer Bicara soal Van de Beek, Pogba, dan Bruno

Dean Henderson sebelumnya tampil apik ketika "disekolahkan" ke Sheffield United dan sempat dipanggil oleh timnas Inggris.

Dia dipanggil ke Man United dengan tekad tak ingin menjadi kiper pelapis.

Belum lagi performa David De Gea yang kerap melakukan blunder dan mendapat kritikan tajam dari para penggemar Man United.

Penampilan kiper timnas Spanyol itu dianggap menurun dalam tiga musim terakhir.

Baca juga: Van De Beek Ungkap Posisi Favoritnya Jelang Debut bersama Man United

Kondisi tersebut membuat Solskjaer menggertak para pemainnya, termasuk De Gea, agar tak melakukan kesalahan yang tidak penting.

"Ya, Anda bisa mempertahankan posisi Anda di tim utama atau Anda akan diturunkan ketika tampil bagus," gertak Solskjaer memberi peringatan.

Halaman:


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X