Man United Vs Crystal Palace, Solskjaer Bicara soal Van de Beek, Pogba, dan Bruno

Kompas.com - 19/09/2020, 20:20 WIB
Paul Pogba (tengah) dalam laga Aston Villa vs Manchester United pada pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020. SHAUN BOTTERILL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPPaul Pogba (tengah) dalam laga Aston Villa vs Manchester United pada pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Manchester United akan mengawali musim Liga Inggris dengan menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020) malam WIB.

Gelandang anyar tuan rumah, Donny van De Beek akan mendapat sorotan dalam laga Man United vs Crystal Palace.

Ya, laga Man United vs Crystal Palace akan menjadi debut bagi gelandang asal Belanda itu berseragam Setan Merah, julukan tim tuan rumah.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan kondisi Donny van De Beek dalam keadaan baik.

Baca juga: Van De Beek Ungkap Posisi Favoritnya Jelang Debut bersama Man United

Sehingga, potensi untuk tampil membantu Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah begitu besar.

"Penting bagi kita untuk mulai bekerja. Kami tidak memulai musim dengan cukup baik, tujuh atau delapan pertandingan pertama musim lalu," kata Solskjaer dikutip laman resmi klub.

"Pertandingan pertama brilian, tapi kemudian kami bertemu Crystal Palace dan kami menemui sedikit penghalang di sana dan setelah itu kami kesulitan."

"Jadi, ini adalah kesempatan bagus bagi kami untuk memulai dengan baik melawan tim yang kami tahu akan menyulitkan kami," tegas dia.

Baca juga: Man United Lamban di Bursa Transfer, Ini Janji Solskjaer ke Para Fans

"Lawan memiliki kualitas di kedua ujung lapangan dan mereka punya pemain yang bisa mencetak gol. Itu perhatian utama saya sekarang," ungkap dia.

Sementara soal kondisi Donny van De Beek, dia membeberkan bahwa sang gelandang bisa tampil bersama dua rekannya di tengah, Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X