Kompas.com - 15/09/2020, 18:00 WIB
Memphis Depay dan Leonardo Spinazzola berebut bola dalam laga Belanda vs Italia pada matchday kedua UEFA Nations League 2020-2021 yang digelar di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Selasa (8/9/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/DEAN MOUHTAROPOULOSMemphis Depay dan Leonardo Spinazzola berebut bola dalam laga Belanda vs Italia pada matchday kedua UEFA Nations League 2020-2021 yang digelar di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Selasa (8/9/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Penyerang asal Belanda, Memphis Depay, dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Menurut laporan De Telegraaf, seperti dilansir dari RTL Nieuws pada Selasa (15/9/2020), Depay akan segera meninggalkan klubnya saat ini yaitu Olympique Lyon untuk pindah ke Barcelona.

Sumber yang sama menyebutkan, pemain berusia 26 tahun itu telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Barcelona.

Meski demikian, belum ada kesepakatan transfer antara pihak Barcelona dan Lyon.

Baca juga: Berita Transfer, Barcelona Siapkan Paket Khusus Tebus Depay

Barcelona disebut akan menebus Depay dari Lyon dengan biaya awal sebesar 25 juta euro atau setara dengan Rp 441 miliar.

Setelah satu musim, Lyon akan mendapatkan bonus yang besarannya mencapai 5 juta euro (Rp 88 miliar).

Mantan pemain Manchester United itu pun bakal bereuni dengan eks pelatihnya di timnas Belanda yang kini menukangi Barcelona, Ronald Koeman.

Bersama Koeman, Depay memang menjadi salah satu pemain penting di timnas Belanda.

Baca juga: Memphis Depay Angkat Bicara soal Isu Merapat ke Barcelona

Koeman menginginkan Depay untuk mengisi posisi pemain "nomor 9" di Barcelona mengingat Luis Suarez kian dekat dengan pintu keluar dari Camp Nou.

Sebelumnya, Depay memilih memberikan jawaban diplomatis ketika ditanya soal rumor transfer dirinya ke Barcelona.

Halaman:


Sumber RTL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X