Ikuti VXSport 2020 jika Ingin Tahu Rasanya Lomba Lari Virtual

Kompas.com - 07/09/2020, 16:20 WIB
Virtual Experience Sport DOK. IstimewaVirtual Experience Sport

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo akan mengadakan kegiatan olahraga bertajuk Virtual Experience Sport (VXSport) 2020.

Lombar lari virtual akan menjadi pembuka dari VXSport 2020 dengan nama VXRun.

Format virtual membuat peserta VXRun bisa berpartisipasi di mana pun dan kapan pun.

Penjelasan mengenai waktu, tata cara pendaftaran, hingga hadiah dari VXRun 2020 akan tersedia di akhir artikel.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, berharap VXRun 2020 bisa memfasilitasi kerinduan pecinta lari di Indonesia terhadap atamosfer kompetisi.

Baca juga: Borobudur Marathon 2020 Tetap Digelar dengan Konsep Lari Virtual

Sebab, banyak event lari yang harus ditunda atau bahkan dibatalkan akibat pandemi virus corona.

"Kami sudah sering mengadakan event olahraga offline. Jakarta Marathon 2013, IPA Convex Charity Run 2015, dan Asian Paragames 2018 adalah contoh tiga event lari yang sukses kami selenggarakan," kata Hendra Noor Saleh dalam konfrensi pers virtual yang diikuti Kompas.com, Senin (7/9/2020).

"Pada masa pandemi sekarang, kami dituntut untuk kreatif agar bisa tetap menyelenggarakan event olahraga sehingga lahirlah VXSport 2020," ujar Hendra Noor Saleh.

Konferensi pers virtual VXSport 2020 juga diikuti oleh perwakilan dari tiga komunitas lari yakni Indo Runners, IkastaRun, dan Canirunners.

Perwakilan tiga komunitas tersebut menyambut positif VXRuns 2020 karena banyak pelari di Indonesia sudah sangat merindukan event kompetisi lari.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X