Jadwal Persib Bandung dalam Lanjutan Shopee Liga 1 2020

Kompas.com - 03/09/2020, 18:00 WIB
Para pemain Persib Bandung menjalani latihan fisik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/8/2020). Official Persib BandungPara pemain Persib Bandung menjalani latihan fisik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/8/2020).

KOMPAS.com - PT LIB selaku operator Shopee Liga 1 2020 telah mengumumkan jadwal kelanjutan kompetisi setelah tertunda akibat pandemi.

Persib Bandung akan mengawali pekan ke-4 Shopee Liga 1 2020 dengan status tim tamu yang berkunjung ke markas Madura United, Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Laga Madura United vs Persib rencananya bakal bergulir pada Minggu, 4 Oktober 2020 pukul 20.30 WIB.

Setelah itu, Persib akan kembali berstatus tim tamu saat bertemu dengan Barito Putera pada pekan ke-5.

Baca juga: Jadwal Bigmatch Persib vs Persija dalam Lanjutan Shopee Liga 1 2020

Maung Bandung, julukan Persib, baru bisa bermain di kandang mereka sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada pekan ke-6 ketika menjamu Persita Tangerang.

Seperti diketahui, Persib saat ini masih memimpin puncak klasemen dengan hasil sempurnya, selalu menang dalam tiga laga awal dan mengumpulkan 9 poin.

Sementara itu, kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang, bersyukur dengan keputusan Shopee Liga 1 2020 kembali bergulir.

"Yang pasti kita semua patut bersyukur karena jadwal ini sudah keluar," kata Supardi dikutip laman resmi klub.

Baca juga: Persib Bandung Tunggu Jadwal Resmi Liga 1 2020

"Kompetisi akhirnya berlanjut kembali. Ada hikmah di balik semua ini," ujar pemilik nomor punggung 22 itu.

Akan tetapi, satu hal yang menjadi catatan penting dalam laga lanjutan ini adalah transportasi yang digunakan.

Halaman:


Sumber Persib,Liga 1
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X