Jelang Hari Kemerdekaan, PUBG Mobile Gelar Kampanye Indo Pride

Kompas.com - 14/08/2020, 17:45 WIB
Kampanye PUBG Mobile bertajuk Indo Pride dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Dok. PUBG MobileKampanye PUBG Mobile bertajuk Indo Pride dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

KOMPAS.com - PUBG Mobile akan menggelar sebuah kampanye in-game bertajuk "Indo Pride" yang khusus ditujukan bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia.

Kampanye ini diadakan dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus mendatang.

 

Dengan hanya melakukan log-in selama tiga hari pada 12-17 Agustus 2020, para penggemar dan komunitas PUBG Mobile berkesempatan merayakan kemenangan layaknya sang juara.

Mereka berkesempatan mendapatkan sebuah permanent outfit limited edition yang hanya diberikan pada ajang tersebut.

Baca juga: PUBG Mobile Color Chasing, Kesempatan Raih Aneka Bonus Saat Mabar

Kampanye Indo Pride ini menunjukkan tekad dan pengakuan PUBG Mobile atas keberhasilan dan kemajuan industri eSport di Indonesia.

Terlebih lagi, tim eSport asal Indonesia, Bigetron Red Aliens (Bigetron RA) baru saja menjuarai PUBG Mobile World League (PMWL) Season Zero Wilayah Timur.

Direktur PUBG Mobile Global eSpors, James Yang, menyebut menyebut penyelenggaraan PMWL Season Zero berjalan sukses, dan ia berterima kasih kepada para peserta.

"Setelah PMWL Season Zero ini, kami sangat bersemangat untuk menunggu kiprah tim-tim Indonesia selanjutnya dalam kalender kompetitif kami," ujar James Yang.

PMWL Season Zero adalah sebuah kompetisi global yang diperkenalkan oleh PUBG Mobile saat pertandingan format offline tidak dapat terselenggara karena adanya pandemi Covid-19.

PMWL Season Zero terbagi menjadi dua wilayah, yaitu Barat dan Timur.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X