Pandemi Corona, Atlet Pun Ubah Kebiasaan

Kompas.com - 12/08/2020, 22:49 WIB
Naomi Osaka Naomi Osaka

JAKARTA, KOMPAS.com - Petenis Naomi Osaka mengaku kembali ke hobi lamanya, bermain games digital.

Laman scmp.com menulis, Naomi Osaka yang kemungkinan besar ikut ambil bagian dalam turnamen US Open 2020 serius menjalani isolasi mandiri di rumahnya, di Los Angeles.

Baca juga: Mantan Juara US Open Ini Pilih Undur Diri

"Saya tetap berlatih terbatas dan kembali ke hobi lama, bermain games," tutur peraih dua kali gelar juara Grand Slam itu.

Naomi Osaka Naomi Osaka

Sementara, petenis Serena Williams juga punya kebiasaan baru selama berada di masa-masa tinggal di dalam rumah lantaran pandemi.

Saudara perempuan petenis Venus Williams ini memilih memasak sebagai pengisi waktu.

Serena Williams berhasil masuk final US Open setelah mengalahkan Elina Svitolina di babak semifinal US Open, Jumat (6/9/2019).DON EMMERT / AFP Serena Williams berhasil masuk final US Open setelah mengalahkan Elina Svitolina di babak semifinal US Open, Jumat (6/9/2019).

Meski begitu, laman hellobeautiful.com sudah mewartakan bahwa Serena sudah sejak lama senang memasak.

Makanan sehat

Berllian Marsheilla (kiri, merah) dan pemain-pemain tim voli putri Indonesia sedang tampil pada laga perebutan posisi ke-7 dan 8 Asian Games 2018 melawan Vietnam, di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (31/8/2018)DOK. INASGOC Berllian Marsheilla (kiri, merah) dan pemain-pemain tim voli putri Indonesia sedang tampil pada laga perebutan posisi ke-7 dan 8 Asian Games 2018 melawan Vietnam, di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (31/8/2018)

Tak hanya atlet mancanegara, di Indonesia, banyak atlet juga mengubah atau setidaknya punya kebiasaan baru di tengah pandemi corona.

Atlet voli putri Indonesia, Berllian Marsheilla juga memilih memasak makanan sehat selama menanti waktu karantina lantaran pandemi corona.

Libero Jakarta Elektrik PLN, Berllian Marsheilla (dua dari kanan), merayakan bersama tim setelah meraih poin atas Bandung Bank BJB Pakuan pada Seri III putaran pertama Proliga 2017 di Stadion Olahraga Temenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (12/2/2017).PROLIGA BOLA VOLI 2017 Libero Jakarta Elektrik PLN, Berllian Marsheilla (dua dari kanan), merayakan bersama tim setelah meraih poin atas Bandung Bank BJB Pakuan pada Seri III putaran pertama Proliga 2017 di Stadion Olahraga Temenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (12/2/2017).

Kegiatan olahraga yang terbatas selama masa pandemi, aku Sheilla, sapaan akrab Berllian Marsheilla membuat dirinya punya banyak waktu.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X