Juventus Gagal di Liga Champions, Ronaldo Disebut Tak Bisa Berjuang Sendirian

Kompas.com - 08/08/2020, 21:20 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo dalam laga Juventus vs Olympique Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/VALERIO PENNICINOEkspresi Cristiano Ronaldo dalam laga Juventus vs Olympique Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo gagal menyelamatkan Juventus di ajang Liga Champions 2019-2020.

Juventus gagal melaju ke perempat final Liga Champions setelah disingkirkan wakil Perancis, Olympique Lyon.

Duel Juventus vs Lyon yang digelar di Stadion Allianz pada Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Lyon lebih dulu unggul pada menit ke-12 melalui eksekusi penalti Memphis Depay.

Cristiano Ronaldo membuat skor menjadi imbang 1-1 pada menit ke-43, juga melalui titik putih.

Megabintang asal Portugal itu kemudian mencetak gol kemenangan Juventus pada menit ke-60.

Baca juga: Disingkirkan Lyon di Liga Champions, Maurizio Sarri: Juventus Dikutuk!

Namun, kemenangan 2-1 atas Lyon tidak cukup untuk membawa Juventus ke perempat final.

Sebab, pada pertemuan pertama Juventus kalah 0-1 dari Lyon. Meski agregat sama kuat 2-2, Memphis Depay dkk berhak lolos ke perempat final berbekal agresivitas gol tandang.

Kegagalan Ronaldo membawa Juventus melangkah lebih jauh di ajang Liga Champions juga membuat saudara perempuannya, Elma Aveiro, angkat bicara.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, seperti dilansir dari laman Calciomercato, Elma menyebut Ronaldo tak bisa berjuanga sendirian di Juventus.

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X