Disingkirkan Lyon di Liga Champions, Maurizio Sarri: Juventus Dikutuk!

Kompas.com - 08/08/2020, 18:55 WIB
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menjawab pertanyaan media dalam konferensi pers menjelang laga Juventus versus  Bayer Leverkusen di Liga Champions. Juventus.comPelatih Juventus, Maurizio Sarri menjawab pertanyaan media dalam konferensi pers menjelang laga Juventus versus Bayer Leverkusen di Liga Champions.

KOMPAS.com - Juventus menelan hasil pahit di pentas Liga Champions 2019-2020.

Menjamu Olympique Lyon pada leg kedua babak 16 besar, Juventus memang berhasil meraih kemenangan. Namun, kemenangan itu cukup membawa armada Maurizio Sarri lolos ke perempat final.

Duel Juventus vs Lyon yang digelar di Stadion Allianz pada Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Lyon lebih dulu unggul pada menit ke-12 melalui eksekusi penalti Memphis Depay.

Gol Depay membuat langkah Juventus semakin berat karena Lyon memimpin dengan agregat 2-0.

Baca juga: Juventus Vs Lyon - Disingkirkan Wakil Perancis, Bianconeri Ukir Sejarah Kelam

Juventus baru bisa menyamakan skor pada akhir babak kedua, tepatnya menit 43, melalui tendangan penalti Cristiano Ronaldo.

Lima belas menit babak kedua berjalan, Juventus membalikkan skor menjadi 2-1 lagi-lagi melalui gol Ronaldo.

Hingga akhir laga, Juventus menang 2-1 atas Lyon. Namun, kemenangan itu tetap tak bisa mengantarkan tim berjulukan Si Nyonya Tua itu ke perempat final Liga Champions.

Hasil 2-1 di Stadion Allianz membuat agregat menjadi sama kuat 2-2. Akan tetapi, Lyon menjadi tim yang berhak melaju ke perempat final berbekal agresivitas gol tandang.

Sebab, pada pertemuan pertama lalu, Lyon sukses mengalahkan Juventus dengan skor 1-0.

Baca juga: Media Italia Sarri Out, Agnelli: Kami Butuh Waktu untuk Menentukan

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X