MotoGP Ceko 2020 - Jack Miller Kecewa Tak Bisa Bersaing dengan Marc Marquez

Kompas.com - 08/08/2020, 18:47 WIB
Juara dunia MotoGP, Marc Marquez, menunjukkan perban di lengan kanannya pascamenjalani operasi untuk membenahi retak tulang humerus yang ia derita setelah kecelakaan highside pada MotoGP Spanyol, seri pembuka Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. TWITTER.com/marcmarquezJuara dunia MotoGP, Marc Marquez, menunjukkan perban di lengan kanannya pascamenjalani operasi untuk membenahi retak tulang humerus yang ia derita setelah kecelakaan highside pada MotoGP Spanyol, seri pembuka Kejuaraan Dunia MotoGP 2020.

KOMPAS.com - Absennya Marc Marquez di MotoGP Ceko 2020 membuat pebalap Pramac Racing, Jack Miller, kecewa.

Sebelumnya, Marc Marquez sempat berencana turun di MotoGP Ceko 2020.

Namun, pebalap tim Repsol Honda itu terpaksa batal tampil di MotoGP Ceko karena harus naik lagi ke meja operasi.

Beberapa hari sebelum rangkaian jadwal MotoGP Ceko 2020 dimulai, Marc Marquez kembali menjalani operasi karena flat fiksasi pada tulang humerus kanannya patah.

Marc Marquez mengalami cedera patah tulang lengan kanan setelah mengalami kecelakaan pada balapan pembuka MotoGP Spanyol (19/7/2020).

Kini, Marc Marquez diharapakan bisa mengaspal kembali pada pada MotoGP Austria.

Baca juga: MotoGP Ceko, Valentino Rossi Ungkap Buruknya Tim Ducati

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan bahwa pebalap asal Spanyol itu bisa absen lebih lama.

Absennya Marc Marquez disesali oleh Jack Miller.

Sebab, Miller berambisi untuk mengalahkan Marc Marquez yang notabene adalah juara bertahan MotoGP selama empat musim terakhir.

"Sayang sekali dia tidak ada di sini. Kami semua berusaha untuk mengalahkannya," kata Miller, dilansir BolaSport.com dari Motosan.es.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X