Juventus Vs Lyon, Bianconeri Terancam Tanpa Tandem Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 07/08/2020, 07:20 WIB
Penyerang Argentina asal Argentina Paulo Dybala (kanan) mengakui publik ketika penyerang Portugis asal Portugal Cristiano Ronaldo melewati pada akhir pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia (Coppa Italia) AC Milan vs Juventus Turin pada 13 Februari 2020 di stadion San Siro di Milan. AFP/ISABELLA BONOTTOPenyerang Argentina asal Argentina Paulo Dybala (kanan) mengakui publik ketika penyerang Portugis asal Portugal Cristiano Ronaldo melewati pada akhir pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia (Coppa Italia) AC Milan vs Juventus Turin pada 13 Februari 2020 di stadion San Siro di Milan.

KOMPAS.com -  Juventus kemungkinan tidak bisa diperkuat Paulo Dybala pada laga melawan Olympique Lyon di Liga Champions nanti malam.

Melansir Football Italia, kondisi Dybala masih meragukan setelah menerima cedera otot saat melawan Sampdoria di Liga Italia 11 hari lalu.

Rekan Lionel Messi di timnas Argentina itu juga tidak ambil bagian dalam sesi latihan hari ini atau Kamis (6/8/2020) waktu Italia.

Tampaknya, akan mustahil melihat nama Dybala di starting XI Juventus untuk pertandigan melawan Lyon.

Baca juga: Juventus Vs Lyon, De Ligt Tak Sabar Berduel dengan Sahabat Baiknya

Absennya La Joya - julukan Dybala - bakal menjadi kehilangan besar bagi Si Nyonya Besar.

Pasalnya, sang pemain merupakan sosok penting di balik keberhasilan Juventus dalam menjuarai Liga Italia musim ini.

Duetnya bersama Cristiano Ronaldo di lini depan telah melahirkan gol-gol penting untuk I Bianconeri - julukan Juventus.

Posisi Dybala kemungkinan bakal diisi oleh kompatriotnya, Gonzalo Higuain.

Baca juga: Jadwal Liga Champions, Juventus Vs Lyon, Man City Vs Real Madrid

Higuain akan tampil sebagai penyerang tengah, diapit oleh Ronaldo di sisi kiri dan Juan Cuadrado/Federico Bernardeschi di sayap kanan.

Selain Dybala, Douglas Costa, Mattia De Sciglio, dan Sami Khedira juga kemungkinan besar absen.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X